Kelas Barista di Aston Cirebon, Cek di Sini Jadwal Pelaksanaannya

Kelas Barista di Aston Cirebon, Cek di Sini Jadwal Pelaksanaannya

Kelas barista Aston Cirebon Hotel & Convention Center dan Illy Coffee pada bulan Agustus lalu. -ASTON CIREBON HOTEL & CONVENTION CENTER-RADAR CIREBON

Radarcirebon.com, CIREBON - Aston Cirebon Hotel & Convention Center kembali berkolaborasi dengan Illy Coffee mengadakan kelas barista.

Kelas ini kembali akan digelar pada Jumat, 14 Oktober mendatang. 

Marketing Communications Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Anindya Vika menuturkan sebelumnya Aston Cirebon Hotel dan Illy Coffee telah menggelar kelas barista pada 26 Agustus 2022.

Kelas barista tersebut berjalan sukses. Besarnya antusias masyarakat akan kelas tersebut, membuat kelas ini akhirnya kembali dihadirkan.

BACA JUGA:Lucky Hakim Dipanggil DPRD Indramayu Besok: Alhamdulillah Dijawab Juga Tantangan Saya

"Antusiasnya luar biasa, kini kami memberikan kesempatan untuk masyarakat yang ingin belajar kembali atau belum sempat mengikuti kelas sebelumnya," terangnya.

Kelas barista yang dihadirkan kali ini merupakan kelas lanjutan atau advance class. Untuk yang tidak mengikuti kelas sebelumnya namun ingin mengikuti kelas ini tidak perlu khawatir.

Pasalnya ada kelas sebelumnya akan di review sebelum kelas lanjutan ini dimulai. Di kelas ini para peserta nantinya akan diajarkan basic & coffee mocktail knowladge.

"akan diajarkan bagaimana cara membuat kopi menjadi bahan dasar cocktail maupun mocktail," ungkapnya.

BACA JUGA:Rumah Makan Omah Carkonah di Pekalongan, Pesepeda Cirebon Rela Gowes 130 Km

Untuk itu segera daftarkan diri untuk bisa mengikuti kelas barista ini. Tunggu apalagi, untuk pendaftaran dan infromasi lebih lanjut segera hubungi +62 813 8158 1926.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: