Iwan Bule Komentari Permainan Timnas U-17 yang Dibantai Malaysia, Simak Kata-katanya

Iwan Bule Komentari Permainan Timnas U-17 yang Dibantai Malaysia, Simak Kata-katanya

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule komentari permainan Timnas U-17 Indonesia usai kalah dari Malaysia.-ist-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - Iwan Bule atau Mochamad Iriawan komentari permainan Timnas Indonesia U-17 yang kalah dari Malaysia 1-5.

Iwan Bule selaku Ketua Umum PSSI, komentari permainan Timnas Indonesia U-17 yang dibantai Malaysia dengan skor mencolok.

Menurut Iwan Bule saat komentari permainan Timnas Indonesia U-17 saat melawan Malaysia. Menurut dia, tim asuhan Bima Sakti tersebut sudah bekerja keras.

Akibat kekalahan dari Malaysia, Timnas Indonesia gagal lolos ke putaran final Piala Asia U-17, karena tidak masuk dalam runner up terbaik.

BACA JUGA:Alasan Perlu Menggunakan Aplikasi IDN App Untuk Baca Berita Online

BACA JUGA:Warga Lemahabang Cirebon Mengaku Polisi Intel di Polres Kuningan, Terungkap Gara-gara Ini

Kekalahan dari Malaysia, memang menjadi pukulan telak dan menyakitkan. Sebab, selain skor yang begitu mencolok, Timnas Indonesia U-17 juga gagal lolos ke Piala Asia.

Kendati demikian, Iwan Bule yang komentari permainan Timnas Indonesia U-17 meminta agar tim menjaga semangat dan tidak larut dalam kekecewaan.

Sebab, masih banyak turnamen lainnya di depan mata untuk diikuti. Sehingga tetap ada peluang untuk berprestasi.

"Pemain sudah berjuang, tapi hasil berkata lain. Inilah sepakbola. Perjalanan masih panjang, masih banyak turnamen internasional," kata Iwan Bule saat komentari permainan Timnas Indonesia U-17.

BACA JUGA:Akibat Aksi Mogok Kerja Warga Menetang Reformasi Pensiun, Perancis Krisis Energi

BACA JUGA:TGIPF Mengindikasi Ada Pihak yang Memaksa Laga Arema FC vs Persebaya Digelar Malam Hari

Eks Kapolda Jabar tersebut meminta tim memetik pelajaran dari pertandingan ini. Kemudian bangkit lebih kuat dan bekerja keras.

"Pemain memetik pelajaran di turnamen ini. Cepat bangkit dan bekerja keras," tutur Iwan Bule.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: