Kabar Terkini Tol Cisumdawu Oktober 2022, Dipelototi Kejati Jabar, Waduh Ada Apa ya?

Kabar Terkini Tol Cisumdawu Oktober 2022, Dipelototi Kejati Jabar, Waduh Ada Apa ya?

Kondisi Tol Cisumdawu pada pekan kedua Oktober 2022 dan informasi terkini, dikabarkan sampai seksi 3 ditargetkan bakal segera difungsionalkan.-Apri Subroto-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, SUMEDANG - Kabar terkini dari Tol Cileunyi, SUMEDANG, Dawuan (Cisumdawu), yang juga akan dicek progresnya oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat.

Informasi terkini dari Tol Cisumdawu dan rencana pengecekan oleh Kejati Jabar, disampaikan saat kunjungan ke Kejaksaan Negeri, Kabupaten Sumedang, Selasa, 11, Oktober 2022.

Dalam pertemuan itu, Kajati Jabar, Asep N Mulyana juga ingin mengetahui perkembangan terkini Tol Cisumdawu yang ditargetkan pada Oktober 2022 akan beroperasi sebagian.

"Kami juga akan mengecek dulu. Nanti dengan Pasi Intel. Ini kan proyek strategis nasional," kata Kajati Jabar, seperti dilansir dari Sumedang Ekspres.

BACA JUGA:Replika Pedati Gede Pekalangan Dibuat di LP2M ITB, Pakai Bahan Komposit

BACA JUGA:Joko Kendil Naik Motor, Tertangkap Basah Saat Subuh, Katanya Naik Macan Putih?

Disampaikan Kajati Jabar, karena Tol Cisumdawu tersebut adalah proyek strategis nasional, sehingga turut menjadi perhatian dari Kejaksaan Tinggi Jabar.

Pihaknya juga mendukung penyelesaian infrastruktur tersebut agar tepat waktu, dan tidak lagi tertunda karena ada permasalahan.

"Kami nanti akan evaluasi sejauh mana. Apa yang masih jadi kendala dan masalahnya. Kami berharap tentunya pembangunan bisa sesuai dengan yang diharapkan," tutur Asep N Mulyana.

Kunjungan Kajati Jabar ke Kabupaten Sumedang tidak lepas dari agenda supervisi penanganan perkara tindak pidana khusus (Pidsus) jajaran Kejaaksaan Negeri se-Bandung Raya dan Purwakarta.

BACA JUGA:Terungkap, Bukti Video Rizky Billar Lempar Bola Biliar ke Lesti, Netizen: Kayak Dendam Banget ya Allah

BACA JUGA:Dewi Lanjar Ratu Pantai Utara, Kekuasaan dari Cirebon hingga Rembang

Sebagai informasi, proyek Tol Cisumdawu dikejarkan dan dibagi ke 6 seksi, dengan pelaksana yang berbeda-beda dan ditargetkan dapat segera rampung.

Bahkan, pada Oktober 2022 diharapkan sudah tuntas sampai ke Seksi 4 dan dilakukan pembukaan untuk uji coba secara gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: