Setelah Shin Tae Yong Kini Asnawi Komentar Soal Iwan Bule: Masih yang Terbaik

Setelah Shin Tae Yong Kini Asnawi Komentar Soal Iwan Bule: Masih yang Terbaik

Asnawi Mangkualam komentar soal Iwan Bule. Foto:-@asnawi_bhr-Twitter

BACA JUGA:Berkah Liga 1 Ditunda, Cedera Victor Igbonefo Membaik, Luis Milla Pun Senang

BACA JUGA:Lesti Kejora Menangis Dikabari Rizky Billar Jadi Tersangka dan Terancam 5 Tahun Penjara

Melalui laman Instagram miliknya, Shin Tae-yong mengatakan, dia akan melepas jabatannya apabila Mochamad Iriawan mundur sebagai Ketua Umum PSSI.

"Seseorang yang sangat mencintai sepakbola Indonesia dengan kesungguhan hati dan memberikan dukungan penuh dari belakang agar sepak bola dapat berkembang adalah Ketua Umum PSSI, tulis Shin Tae-yong, di Intagram miliknya, Rabu, 12 Oktober 2022.

"Menurut saya, jika Ketua Umum PSSI harus bertanggung jawab atas semua yang terjadi dan mengundurkan diri, maka saya pun harus mengundurkan diri," sambungnya.

"Karena saya pikir jika terdapat kesalahan dari rekan kerja yang bekerja bersama sebagai 1 tim, maka saya pun juga memiliki kesalahan yang sama," tukasnya.

PSSI Siap Bekerja Sama dengan FIFA

Ketua Umum (Ketum) PSSI Mochamad Iriawan atau disapa Iwan Bule berikan responsnya  atas Pemerintah Indonesia yang gandeng FIFA untuk membuat tim Transformasi Sepak Bola Indonesia.

BACA JUGA:Suami Cekik Istri hingga Tewas di Pangandaran, Penyebabnya Hal Sepele

BACA JUGA:MotoGP Tinggal 3 Seri, Begini Tekad Bagnaia Demi Raih Juara Dunia

Iwan Bule menyakatakan PSSI Siap bekerja sama dengan FIFA dan Pemerintah untuk membua rencana aksi demi perbaikian sepak bola Indonesia.

Rencana transformasi sepak bola Indonesia akan dilaksanakan setelah PSSI, FIFA, dan pemerintah bertemu.

"Tentu setelah bertemu dengan FIFA dan Pemerintah, PSSI akan langsung bekerja. ARAHAN Presiden soal stadion yang tidak layak untk menggelar kompetisi juga menjadi atensi kami," ucap Iriawan dilansir fin.co.id dari laman resmi PSSI pada Senin, 10 Oktober 2022.

PSSI sendiri akan membentuk tim yang akan bekerja sama dengan FIFA dan pemerintah sebagai akselerasi tindak lanjut dari Insiden di Stadion Kanjuruhan.

Selain itu, PSSI berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada pemerintah dalam hal ini Presiden Joko Widodo yang memberikan perhatian luar biasa kepada sepakbola Indoensia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co.id