Metland Hotel Cirebon Akan Gelar Wedding Showcase

Metland Hotel Cirebon Akan Gelar Wedding Showcase

Metland Hotel Cirebon akan menggelar wedding showcase bertema Summer Paradise-Metland hotel cirebon-RADAR CIREBON

Radarcirebon.com, CIREBON - Sebagai satu-satunya vanue wedding outdoor di kota CIREBON, Metland Hotel CIREBON akan menggelar wedding showcase bertema Summer Paradise.

Akan digelar pada 30 Oktober 2022 event ini mengundang para calon pengantin yang akan menikah dengan mengusung konsep outdoor wedding party.

General Manager Metland Hotel Cirebon, Martino Yuda menuturkan event wedding showcase ini tentu akan berbeda dengan event pameran wedding yang biasa dihadirkan.

BACA JUGA:Arak-arakan Gegesik Sempat Ricuh, Kapolresta Cirebon: Sudah Dimediasi Kapolsek

Dalam wedding showcase kali ini akan menghadirkan berbagai aktivitas seperti live Cooking, Live Make Up Challenge, Door Prize voucher menginap di Hotel Horison Group Indonesia, Food Stall, Romantic Dinner dan Spa untuk satu pasang serta doorprize menarik lainya.

"Tema yang diambil kali ini adalah summer paradise," jelasnya.

Yuda berharap kegiatan ini bisa dimanfaatkan para calon pengantin dalam mempersiapkan pernikahan impiannya.

Tentunya diharapkan juga melalui wedding showcase kali ini Metland Hotel bisa mewujudkan keinginan para calon pengantin tersebut.

BACA JUGA:OMG! Korban Tragedi Kanjuruhan Malang Berjumlah 754 Orang

Sementara itu, Owner Gawe Decor Official, Anna Yuliastanti mengungkapkan pihaknya akan berkolaborasi dengan One Story picture untuk mengabadikan dokumentasi foto dan video pada pernikahan bertema summer paradise ini.

Dalam event ini pihaknya pun akan menambahkan nuansa pantai pada dekorasinya.

"Pastinya temanya akan berbeda dan fun," ungkapnya.

Event ini terbuka untuk masyarakat umum dan gratis. Para calon pengantin yang memerlukan kebutuhan wedding bisa langsung mendaftarkan diri ke link https://bit.ly/metlandweddingshowcase. (apr)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase