Begini Cara Sewa Mobil di Jogja Via Traveloka

Begini Cara Sewa Mobil di Jogja Via Traveloka

Cara sewa mobil di Jogja via Traveloka. -Yuda Sanjaya-radarcirebon.com

Radarcirebon.com - Usai sibuk dengan rutinitas sehari-hari, liburan ke Jogja tentu menjadi momen yang paling dinanti. Jogja sendiri merupakan salah satu magnet wisata dengan segala keunikannya, baik dari sisi budaya, keindahan alam, dan kuliner. Karenanya, tak heran bila Jogja selalu ramai oleh kunjungan wisatawan apalagi saat liburan. 

Sadar akan potensinya sebagai tempat wisata yang diunggulkan, pilihan akomodasi di Jogja pun semakin beragam. Begitu pula dengan alternatif transportasi yang ada. Sewa mobil di Jogja menjadi salah satu pilihan terbaik untuk mengeksplorasi objek wisata setempat.

Untuk menemukan rental mobil yang aman dan terpercaya, Anda bisa menyerahkannya pada Traveloka.

Dengan slogan Your Lifestyle Superapp Traveloka menyediakan berbagai keperluan yang Anda butuhkan selama liburan. Termasuk urusan sewa mobil. Berikut informasi seputar kegiatan seru di Jogja hingga panduan sewa mobil di Jogja via Traveloka.

BACA JUGA:Lesti Kejora Cabut Laporan Polisi, Alasan: Anak Saya

BACA JUGA:Pria dengen Bekas Kerokan di Tubuh Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

Kegiatan Seru di Jogja yang Wajib Dicoba

Ada banyak sekali agenda yang bisa Anda lakukan selama di Jogja. Dari sekian banyak aktivitas menarik itu, inilah tujuan kegiatan yang paling direkomendasikan.

1. Jalan-Jalan di Sekitar Malioboro

Malioboro merupakan jantung Kota Jogja yang setiap harinya selalu ramai oleh pengunjung. Tempat ini juga menjadi pusat ekonomi sekaligus ikon wisata Jogja. Dengan panjang sekitar 2 kilometer Malioboro dipenuhi oleh lapak-lapak yang menjual berbagai pernak-pernik. Atraksi pemain musik jalanan juga menjadi daya tarik lain di tempat ini. Dari Malioboro Anda bisa mengunjungi Titik Nol Jogja dan Benteng Vredeburg yang berlokasi di ujung jalan.

2. Mengunjungi Deretan Pantai di Gunung Kidul

Gunung Kidul adalah surganya pantai di Jogja. Pantai Kukup, Pantai Indrayanti, Pantai Baron, Pantai Nglambor, dan Pantai Timang merupakan sebagian nama pantai yang ada di Gunung Kidul. Setiap pantai tersebut menawarkan pengalaman liburan yang berbeda. Kalau di Pantai Timang Anda bisa menantang adrenalin lewat wahana gondola dan jembatan gantung yang membentang melintasi Samudera Hindia.

BACA JUGA:Stasiun Kereta Cepat Jakarta Bandung Ada di 4 Lokasi, Tuntas 2023

BACA JUGA:10 Incumbent Daftar Calon Panwaslu Kecamatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: