Lucinta Luna Pasrah Suara Tidak Berubah, Padahal Sudah Habis Uang Miliaran

Lucinta Luna Pasrah Suara Tidak Berubah, Padahal Sudah Habis Uang Miliaran

Lucinta Luna sedih karena TikTok Shop Ditutup oleh pemerintah. Foto: -Instagram/@lucintaluna_manjalita-

Radarcirebon.com, JAKARTA - Lucinta Luna pasrah dengan suara miliknya yang tidak bisa berubah. Padahal sudah habis uang miliaran untuk operasi.

Lucinta Luna memang tidak pernah berhenti menjadi sensasi dunia hiburan tanah air, tapi untuk soal suara, dia sepertinya sudah pasrah dan menyerah.

Sosok Lucinta Luna kerap menjadi sorotan karena tingkahnya yang lucu dan kocak serta menghibur. Bukan itu saja, dia juga sosok yang dikenal kerap menjalani operasi plastik untuk mengubah penampilannya.

Selebgram berusia 33 tahun ini berkali-kali operasi untuk menjadikan penampilannya cantik sempurna. Terakhir, Lucinta Luna bikin heboh setelah melakukan operasi leher.

Apalagi setelah tahu tujuannya melakukan operasi tersebut. Yakni, ingin menghilangkan jakun serta mengubah suara miliknya menjadi seperti wanita seutuhnya.

Tapi belakanga, Lucinta Luna tampak sudah pasrah dengan kondisi suara yang tidak berubah. Maka mantan kekasih Abash itu untuk mengubah suara lewat operasi harus kandas.  

BACA JUGA:FAKTA Suprapti Fauzi Penjual Dawet Gadungan, Ternyata Eks Pengurus PSI Malang

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kapolda Jatim Dikabarkan Ditangkap Terkait Narkoba

Suara Lucinta Luna Tidak Berubah

Baru-baru ini pengakuan Lucinta Luna dalam program Pagi Pagi Ambyar Trans TV Selasa, 11 Oktober 2022, mengungkap bahwa suara adalah bagian yang tidak bisa berubah dari dirinya.

Maka, sosok transpuan yang terlahir sebagai laki-laki bernama M Fatah itu mengaku sudah tak bisa lagi membuat suaranya seperti perempuan.

Dikatakan Lucinta Luna, bahwa dokter yang menanganinya tak mau ambil resiko jika sesuatu yang tak diinginkan menimpa pita suara miliknya.

Pasalnya, ia sebelumnya pernah menjalani operasi jakun di lehernya.

Dokter juga pernah memperingatkan Lucinta Luna bahwa operasi jakun justru membuatnya tak bisa mengubah suara. 

BACA JUGA:Ditanya Seandainya Jodoh dengan Ariel NOAH, Begini Jawaban Luna Maya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway