Jadwal Streaming Pertandingan Liga Inggris Akhir Pekan Ini: Ada Liverpool vs Man City

Jadwal Streaming Pertandingan Liga Inggris Akhir Pekan Ini: Ada Liverpool vs Man City

Liga Inggris beri kelonggaran waktu atau jeda pertadingan untuk memberikan kesempatan para pemain muslim yang ingin berbuka puasa selama bulan Ramadhan 1444 H. Foto:-@premierleague-Instagram

Radarcirebon.com, JAKARTA - Jadwal pertanidngan dan streaming Liga Inggris akhir pekan ini menampilkan sejumlah pertandingan penting.

Salah satu laga menarik pada jadwal pertandingan Liga Inggris yang juga bisa disaksikan secara streaming adalah duel Liverpool vs Manchester City.

Liga Inggris 2022/2023 memasuki pekan 11, selain Liverpool vs Man City, ada juga pertandingan Leeds vs Arsenal.

Sesuai jadwal, pertandingan pekan ke-11 Liga Inggris akan digulirkan pada akhir pekan ini, Sabtu 15 Oktober 2022 dini hari WIB dan Minggu 16 Oktober 2022 malam WIB.

Sejumlah pertandingan Liga Inggris akan ditampilkan dalam jadwal akhir pekan ini demikian juga beberapa pertandingan yang bisa disaksikan secara streaming.

BACA JUGA:Lucinta Luna Pasrah Suara Tidak Berubah, Padahal Sudah Habis Uang Miliaran

BACA JUGA:Wandi Babon Sempat Kesal ke Hamka Hamzah, Kini Bersyukur Main Bareng di FC Bekasi

Pertandingan demi pertandingan bakal menyita perhatian fans klub-klub Liga Inggris. Tim yang akan bertanding dipastikan bakal tampil sekuat tenaga demi meraih hasil maksimal.

Ambisi Pep Guardiola bersama Manchester City akan bertemu dengan tekad kuat milik Jurgen Klopp di Liverpool.

Kedua sosok ini bukan orang asing dalam pertemuan mereka di Liga Inggris. Manir menyaksikan stragegi apa yang akan ditampilkan Guardiola yang akan bertamu ke markas Liverpool.

Di masa awal Guardiola berlabung di Inggris, dia memiliki tugas untuk menyegarkan salah satu skuad tertua di negara ini. Sedangkan Klopp, ketika itu, ingin memenangkan gelar Liga Premier pertama Liverpool.

Sejak saat itu kedua klub bertemu di Liga Premier pada 12 kesempatan, dengan City memenangkan empat, Liverpool memenangkan tiga dan lima lainnya finis sebagai hasil imbang.

Kepala pelatih Liverpool Jurgen Klopp merasa bahwa kemenangan 7-1 atas Rangers di Liga Champions 2022/2023 memotifasi anak asuhnya melawan Manchester City.

BACA JUGA:Wandi Babon ke Herman Dzumafo: Dia Senior Paling Baik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co.id