Ada Apa Nih Ketum PSSI dan Wasekjen Hindari Wartawan?

Ada Apa Nih Ketum PSSI dan Wasekjen Hindari Wartawan?

Ketum PSSI M Iriawan. Ilustrasi. Foto: Amjad/JPNN--

Radarcirebon.com, JAKARTA - Belakangan ini Ketua Umum PSSI M Iriawan selalu menghindar dari para wartawan. Dia diduga trauma setelah tragedi Kanjuruhan.

Pria yang akrab dipanggil Iwan Bule itu pun tetap tak terlihat di lobi lantai 1 Kantor PSSI di GBK Arena, Senayan, Jakarta, Sabtu, 15 Oktober 2022 dini hari.

Iwan Bule meninggalkan GBK Arena melalui jalan khusus. Padahal, puluhan wartawan sedang menantinya di gedung itu sejak siang.

Kejadian itu tentu saja membuat beberapa wartawan yang sudah menunggunya kecewa. Pria yang biasanya rajin bicara dan memberikan keterangan ke media itu, tiba-tiba kini bungkam.

BACA JUGA:Berikut Ini 5 Negara Kuat yang Absen di Piala Dunia 2022, Simak Ulasannya

Menurut informasi salah satu pegawai PSSI yang enggan disebur namanya mengatakan, "Ketum sudah pulang, lewat jalan lain, diam-diam memang," katanya.

Memang, setelah itu tampak satu per satu pegawai PSSI dan pengurus yang sebelumnya ada di kantor PSSI, pulang.

Namun, para wartawan masih menantikan karena mobil Ketum PSSI masih terparkir di basement GBK Arena. Selain itu, masih ada mobil Wasekjen PSSI yang juga belum beranjak.

Tak disangka, setelah dinantikan, Wasekjen PSSI Maaike Ira Puspita keluar dari lift lantai basement. Dia bersama dengan perwakilan FIFA Niko Nhouvannasak tampak tergesa-gesa masuk ke mobilnya, dilansir dari JPNN.com.

BACA JUGA:Begini Isi Pesan Terakhir Koh Steven Indra Wibowo pada Ustaz Handy Bonny

Di sisi lain, Niko juga sempat melontarkan kata dalam bahasa Inggris yang jika diartikan sama dengan meminta para wartawan pulang.

"Kalian lebih baik pulang," ucap Niko lantas menutup pintu mobil.

Maaike tampak duduk di kursi sopir, sementara Niko duduk di kursi depan sebelah kiri pengemudi. Sejurus kemudian, Wasekjen yang masih adik ipar Ketum PSSI itu menyalakan mobil dan memacunya meninggalkan GBK Arena.

Sebelumnya, ada juga Exco PSSI Ferry Paulus yang berusaha menghindari para wartawan. Dia tidak lewat pintu basement maupun lobi depan, melainkan lewat pintu kecil di samping GBK Arena. Dia juga enggan diwawancarai dan bilang jika tak ada rapat Exco PSSI.

Padahal, sebelumnya ada pernyataan dari Sekjen PSSI yang menyebut ada rapat Exco setelah tim TGIPF mengumumkan bahwa PSSI harus tanggung jawab secara moral.

BACA JUGA:Mahasiswa Magister Kesehatan Masyarakat Stikes Kuningan Skrining Ibu Hamil di Puskesmas Gegesik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: