Heboh, Ditemukan Mayat Pria di Gorong-gorong Jalan Lukmanul Hakim Tasimalaya

Heboh, Ditemukan Mayat Pria di Gorong-gorong  Jalan Lukmanul Hakim Tasimalaya

Aparat Polsek Cihideung bersama warga mengevakuasi jasad pria yang ditemukan di gorong-gorong Jalan Lukmanul Kampung Cipicung Kelurahan Tugujaya Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya, Sabtu 15 Oktober 2022 pagi.-Istimewa---


Radarcirebon.com, TASIKMALAYA - Heboh, penemuan mayat pria di gorong-gorong di Jalan Lukmanul Hakim Kampung Cipicung Kelurahan Tuhujaya Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya.

Saat ditemukan mayat pria di gorong-gorong jalan Lukmanul Hakim Kota Tasikmalaya Sabtu, 15 Oktober 2022 hanya mengenakan kaus warna cerah dan celana pendek warna gelap.

Salah seorang warga kampung Cipicung bernama Iwan mengatakan, mayat pria tersebut diduga korban kecelakaan yang terjadi Jumat, 14 Oktober 2022 subuh.

”Katanya itu jasad yang kecelakaan kemarin. Yang nabrak roda sate sekitar jam 04.00 WIB,” jelas Iwan (32) tersebut.

BACA JUGA:Ada Apa Nih Ketum PSSI dan Wasekjen Hindari Wartawan?

Dari informasi yang diterimanya, saat kejadian diduga pemuda itu bersama seorang temannya berboncengan naik motor dan menabrak roda sate.

”Tabrakan. Nabrak roda sate jatuh di sana. Awalnya ketemu motornya saja. Dicari tak ada korbannya,” kata dia, dikutip dari Radartasik.disway.id.

Jasad korban ditemukan berjarak sekitar 200 meter dari lokasi kejadian. ”Temannya sempat sadar kemudian mencarinya di lokasi tak ketemu,” terangnya.

”Lalu temannya mengajak teman-temannya kemarin pagi juga mencarinya tapi tetap tak ketemu. Tukang rodanya di pertigaan depan Jalan  SL Tobing, Kang, Palem,” sambungnya.

BACA JUGA:Rizky Billar Bebas dan Meminta Maaf: Semoga Saya Bisa Jadi Orang yang Lebih Baik

Informasi penemuan mayat pria tersebut cepat tersebar. Warga sekitar pun berbondong-bondong melihat jasad pria itu.

Namun, tidak ada satu pun warga yang mengenali jasad korban. Beberapa warga mengakui ada pemuda yang mencari orang hilang di sekitar lokasi kejadian sejak kemarin.

”Tadi katanya ditemukan keluarganya dua orang. Katanya (korban, red) hilang sejak kemarin tapi motornya ada ditemukan di pertigaan Jalan SL Tobing, dekat roda tukang sate,” jelas Iwan.

”Katanya juga itu warga Mangkubumi dan sempat dicari keluarganya di medsos (media sosial, red),” terang dia.

Aparat Polsek Cihideung Polres Tasikmalaya Kota mengevakuasi jasad pria tanpa identitas tersebut ke Kamar Mayat RSUD dr Soekardjo menggunakan mobil patroli.

BACA JUGA:Koh Steven Indra Sebelum Meninggal Dunia, Sempat Menuliskan Kalimat yang Mengharukan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: