Update Kecelakaan Bhikkhu di Tol Kanci Pejagan, 2 Korban Dibawa ke Jakarta

Update Kecelakaan Bhikkhu di Tol Kanci Pejagan, 2 Korban Dibawa ke Jakarta

Kecelakaan di Tol Kanci Pejagan Kabupaten Cirebon menewaskan 2 orang Bhikkhu.-Ist-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Update pasca kejadian kecelakaan Bhikkhu di Tol Kanci Pejagan, Kabupaten Cirebon, Sabtu, 15, Oktober 2022.

Informasi yang berhasil dihimpun radarcirebon.com dari RSUD Waled Kabupaten Cirebon, saat ini dua korban kecelakaan di Tol Kanci Pejagan yakni 1 Bhikkhu dan 1 orang korban lainnya akan dibawa ke Jakarta.

Sedangkan korban kecelakaan di Tol Kanci Pejagan lainnya, masih berada di Kamar Jenazah RSUD Waled, Kabupaten Cirebon.

Kasubah Humas RSUD Waled, H Rawin mengatakan, sampai malam ini jenazah masih ada di RSUD Waled. Sedangkan 1 pasien berobat jalan.

BACA JUGA:Temukan Banyak Penderita Diabetes di Sumbawa Barat, Menkes Ingin Posyandu Kampanyekan PHBS

BACA JUGA:BMKG Beri Peringatan: Cuaca Ekstrem Masih Berlanjut Hingga Pekan Depan

Untuk 1 pasien lainnya akan dibawa ke Jakarta atas permintaan dari pihak keluarga. "Masih. Ada 1 pasien yang akan dibawa ke Jakarta atas permintaan keluarga," kata Kasubag Humas.

Sementara terkait kondisi pasien, Kasubag Humas mengaku tidak mengetahui detilnya. Namun yang pasti, korban kecelakaan di Tol Kanci Pejagan siang tadi tersebut, telah mendapatkan penanganan medis.

"Untuk identitas saya tidak bisa memberi tahu. Tetapi sudah dalam penanganan medis, yang 1 akan berobat jalan dan 1 pasien lagi akan dibawa ke Jakarta dalam proses penjemputan," tuturnya.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Sangha Theravada Indonesia, dua korban meninggal dunia akibat kecelakaan di Tol Kanci Pejagan Kabupaten Cirebon adalah anggota rombongan Bhikkhu.

BACA JUGA:Ingin Bawa Kuasa Hukum Sendiri, Irjen Pol Teddy Minahasa Tolak Diperiksa Polda Metro Jaya

BACA JUGA:Presiden Jokowi Ingatkan Soal Gaya Hidup Anggota Polri: Jangan Ada Kecemburuan Sosial Ekonomi, Hati-Hati!

Yakni, Bhikkhu Silagutto Thera dan Bhikku Adhijayo. Keduanya meninggal dunia di RSUD Waled, Kabupaten Cirebon. Sedangkan Samanera Iwan Viriyaviro masih dirawat intensif. Termasuk pengemudi.

Sebelumnya, Kanit Laka Lantas Polresta Cirebon, Iptu Mei Hadi Kusuma menyampaikan, seluruh korban sudah dibawa ke RSUD Waled, Kabupaten Cirebon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: