HSG Nasdem Cirebon: Anies Baswedan Bisa Melanjutkan yang Dibangun Jokowi

HSG Nasdem Cirebon: Anies Baswedan Bisa Melanjutkan yang Dibangun Jokowi

Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Cirebon, Harry Saputra Gani menghadiri syukuran dan deklarasi dukungan kepada Anies Baswedan sebagai calon presiden.-Abdullah-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - DPD Partai Nasdem Kota Cirebon turut menghadiri syukuran telah tertunaikannya tugas Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Syukuran Anies Baswedan tersebut dilaksanakan di Gedung Kesenian Nyi Mas Rara Santang, dan Sekretaris DPD Nasdem Kota Cirebon, Harry Saputra Gani juga nampak hadir.

Pada kesempatan tersebut, Harry Saputra Gani yang akrab disapa HSG menjelaskan, syukuran dilaksanakan atas keberhasilan Anies Baswedan selama memimpin DKI Jakarta sebagai gubernur.

"Selama kepemimpinannya, Anies Baswedan telah menunjukkan bisa merangkul semua golongan, ini menandakan Anies layak sebagai capres," kata HSG yang dulu dikenal sebagai fotografer profesional tersebut.

BACA JUGA:Perpisahan Anies Baswedan, Ada Nyanyian Pak Anies Siapa yang Punya?

BACA JUGA:Relawan Anies Baswedan di Cirebon Deklarasi Dukungan Calon Presiden, Bagi-bagi Emas

HSG juga menambahkan, Partai Nasdem Kota Cirebon siap untuk menyosialisasikan dan menyukseskan Anies Baswedan sebagai calon presiden. “Kita siap reli panjang,” tegasnya.

Anggota Komisi I DPRD Kota Cirebon ini menganggap Anies Baswedan layak menjadi calon presiden yang dapat melanjutkan pembangunan yang dirintis Presiden Jokowi.

"Anies Baswedan bisa melanjutkan apa yang sudah dibangun Jokowi selama ini," tandasnya.

Pada kesempatan tersebut, masyarakat yang hadir pada deklarasi membubuhkan tanda tangan sebagai bentuk dukungan kepada Anies Baswedan sebagai Presiden RI.

BACA JUGA:Mahfud MD Ajak Masyarakat untuk Tidak Takut Laporkan APH yang Lakukan Pemerasan

BACA JUGA:Elkan Baggott Jadi Pahlawan, Cetak Gol Semata Wayang Selamatkan Gillingham FC dari Kekalahan

Sebelumnya, Koordiantor Anies Baswedan Center (ABC), H Muhammad Imron menjelaskan, acara di gedung kesenian Nyi Mas Rarasantang ini dalam rangka Syukuran Anies Baswedan sebagai calon presiden.

Syukuran dilaksanakan karena telah tertunaikan tugasnya sebagai Gubernur DKI Jakarta, dan kini menatap untuk menjadi calon presiden di tahun 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: