Ngeri, Mal Tunjungan Plaza Sering Jadi Lokasi Bunuh Diri, Berikut Daftarnya Sejak 2017

Ngeri, Mal Tunjungan Plaza Sering Jadi Lokasi Bunuh Diri, Berikut Daftarnya Sejak 2017

Korban bunuh diri di Tunjungan Plaza Surabaya sedang dievakuasi. Foto:-Dok Angga for JPNN-

Radarcirebon.com, SURABAYA - Seorang wanita berinisial ADR bunuh diri di Mal Tunjungan Surabaya, pada Kamis malam, 14 Oktober 2022.

ADR melompat dari Lantai 3 parkiran mobil Tunjungan Plaza, peristiwa bunuh diri ini menambah daftar panjang orang yang mengakhiri hidupnya di sana.

ADR diketahui berusia 24 tahun, ia merupakan seorang karyawati dari salah satu tenant. ADR nekat bunuh diri secara tragis di pusat perbelanjaan tersebut.

salah satu pegawai tenant bernama Hetik menuturkan, bahwa Tunjungan Plaza sering dijadikan sebagai lokasi bunuh diri sejak 2017.

Menurut Hetik, ada juga bunuh diri yang dilakukan di dalam Mal.

BACA JUGA:Emak-emak di Cirebon Eks Pendukung Prabowo Banting Stir Dukung Anies Baswedan Jadi Presiden

"Ada juga bunuh diri yang terjadi di dalam mal. Jadi, bukan hanya sekali ini terjadi," katanya saat ditemui JPNN.com di dalam pusat perbelanjaan, Sabtu (15/10).

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh JPNN.com, tercatat pada tahun 2017 diberitakan seorang pria tanpa identitas meloncat dari lantai 5 sekitar pukul 21.00 WIB. 

Kemudian tahun berikutnya, tepatnya 11 April 2018, seorang pria, yang merupakan dokter lulusan salah satu universitas ternama di Surabaya, ditemukan tergeletak tengkurap setelah terjun bebas dari lantai 8 Tunjungan Plaza 6.

Di tahun yang sama, pada 29 November, seorang pria 22 tahun juga memilih mengakhiri hidupnya dengan melompat dari parkiran apartemen Peak Residence Tunjungan Plaza (TP) 5 Surabaya, ironisnya korban bunuh diri sebelum mengikuti wisuda di kampusnya.

Tiga tahun kemudian, pada 8 Maret 2021, pria paruh baya berinisial ED, warga Tulungagung melakukan hal yang sama, melompat dari lantai 2 hingga meninggal.

BACA JUGA:Elkan Baggott Jadi Pahlawan, Cetak Gol Semata Wayang Selamatkan Gillingham FC dari Kekalahan

Hingga pada 13 Oktober tahun 2022 kemarin, ADR menjadi daftar nama berikutnya. Pada saat ditemukan posisi jenazah tertelungkup dengan posisi muka menghadap tanah.

Kendati demikian, masih belum diketahui pasti, jumlah korban yang meninggal akibat bunuh diri di mal itu. (jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com