Rayakan Ulang Tahun Ke-2, EWF Bagikan 300 Sembako

Rayakan Ulang Tahun Ke-2, EWF Bagikan 300 Sembako

Equityworld Futures (EWF) Cirebon usai membagikan 300 paket sembako pada warga di Desa Kreyo, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

Radarcirebon.com, CIREBON - Merayakan ulang tahun yang ke-2, Equityworld Futures alias EWF Cirebon membagikan 300 paket sembako.

Sebelum membagikan paket sembako, kegiatan dimulai dengan pemotongan tumpeng di Kantor EWF Cirebon yang beralamat di Ruko Yellow Ribbon No.15-18 CSB Mall.

Pimpinan EWF Cirebon Ernest Firman menuturkan menginjak usia ke dua tahun hadir di Cirebon, EWF ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat.

Kali ini, pembagian paket sembako dilakukan di Desa Kreyo, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon. Di dalamnya terdiri dari beras, minyak, gula, makanan kaleng, dan mie instan.

"Kami turut memberikan kepada masyarakat di Desa Kreyo dengan harapan paket smebako ini bisa tersalurkan pada mereka yang benar-benar membutuhkan," ungkapnya.

BACA JUGA:Tabung Gas Bocor saat Hajatan di Mulyasari Cirebon, 14 Orang Luka Bakar

BACA JUGA:Rombongan Bhikkhu Kecelakaan di Cirebon, Korban Meninggal akan Dikremasi Hari Rabu

Adapun perkembangan EWF Cirebon selama dua tahun ini dari sisi sumber daya manusia telah berhasil mencetak manager dan leader dari putera puteri daerah.

Pengembangan bisnis dari segi sosialisasi dan edukasi sudah merambah ke daerah Ciayumajakuning yakni ke Majalengka.

"Tanggal 9 November mendatang kami akan lakukan pembukaan sosialisasi dan edukasi di Leuwimunding," terangnya.

Menginjak usia ke dua tahun, EWF Cirebon juga akan tetap berjalan sesuai misinya yakni melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat dan calon nasabah. Adapun pencapaian EWF Cirebon di tahun ini, telah memiliki 450 nasabah baru.

Kemudian dari sisi targer diharapkan tahun ini bisa memenuhi target investasi nasabah sebesar 10 juta USD. "Saat ini target sudah tercapai 50%, semoga EWF Cirebon bisa menjadi tempat untuk pemuda pemudi berkarya," tukasnya.

BACA JUGA:Helat Jalan Sehat, Golkar Optimis Menang di Pemilu 2024

BACA JUGA:Acara Perpisahan Anies Baswedan, Ada Nyanyian Maju Tak Gentar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: