Kronologi Pelecehan Putri Candrawathi oleh Brigadir J Versi Sambo: Diraba di Paha, Kena Bagian Vital

Kronologi Pelecehan Putri Candrawathi oleh Brigadir J Versi Sambo: Diraba di Paha, Kena Bagian Vital

Kronologi pelecehan seksual Putri Candrawathi oleh Brigadir J versi Ferdy Sambo dibacakan di sidang.-PN Jaksel-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - Kronologi pelecehan seksual terhadap Putri Candrawathi oleh Brigadir J diceritakan oleh eks Karo Provos Propam dan eks Karo Paminal Propam Polri.

Cerita yang didengar terkait kronologi pelecehan seksual Putri Candrawathi oleh Brigadir J tersebut, berdasarkan cerita dari Ferdy Sambo yang juga merangkai rekayasa kasus pembunuhan berencana tersebut.

Karena itu, dalam keterangannya baik Benny Ali dan Hendra Kurniawan menceritakan berdasarkan kronologi pelecehan seksual Putri Candrawathi oleh Brigadir J berdasarkan versi Ferdy Sambo.

Keterang yang disampaikan oleh Hendra Kurniawan, disebutkan sebagai motif dari pembunuhan Brigadir J yakni versi adanya pelecehan seksual.

BACA JUGA:Gerak gerik dan Ekspresi Ferdy Sambo saat Sidang, Bawa Buku Tebal, Mencatat, dan Pakai Stabilo

BACA JUGA:Jadwal Samsat Keliling Ciledug Cirebon Oktober 2022, Senin sampai Sabtu Bisa

Kronologi tersebut juga ada di SIPP PN Jaksel dan dibacakan dalam persidangan perdana, Senin, 17, Oktober 2022.

Disebutkan bahwa pasca penembakan Brigadir J itu, disebut bahwa Ferdy Sambo menghubungi dua anak buahnya dan menceritakan terkait kronologi kejadian, termasuk pelecehan seksual.

Terkhusus Benny Ali, kata Hendra Kurniawan, merupakan polisi pertama yang mendengar kesaksian dan keterangan Putri Candrawathi bahwa dirinya menjadi korban pelecehan.

"Putri Candrawathi menceritakan kepada Benny Ali benar telah terjadi pelecehan terhadap Putri Candrawathi di saat sedang beristirahat di dalam kamarnya," katanya.

BACA JUGA:10 Tahun Menjanda , Kiki Amalia Dilamar Pengusaha Tajir Melinti, Ini Jadwal Pernikahannya

BACA JUGA:Luis Milla Mudik ke Spanyol, Begini Metode Latihan Persib Bandung

Setelah selesai terdakwa Hendra Kurniawan mendengarkan cerita dari Ferdy Sambo kemudian menindaklanjutinya dengan menjumpai Benny Ali yang telah datang terlebih dahulu sebelum Maghrib.

Mereka tiba di rumah Ferdy Sambo bersama-sama dengan Susanto, Kabag Gakkum Ro Provos Divpropam Polri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: