Pemilik Avanza Hitam Ini Sedang Dicari Polisi Setelah Tabrak Lari Tadi Malam, Ada yang Kenal?

Pemilik Avanza Hitam Ini Sedang Dicari Polisi Setelah Tabrak Lari Tadi Malam, Ada yang Kenal?

Mobil diduga milik pelaku tabrak lari di Jalan Urug Kawalu ditemukan di daerah Urug sedangkan sopirnya kabur, Senin 17 Oktober 2022 malam. Foto: -istimewa/radartasik-

Radarcirebon.com, TASIKMALAYA — Pemilik mobil Avanza hitam ini sedang dicari polisi setelah insiden tabrak lari yang terjadi Senin malam, 17 Oktober 2022.

Insiden tabrak lari itu menyebabkan 2 orang korban mengalami luka parah di Jalan Urug Kawalu, Tasikmalaya.

Dijelaskan Kapolsek Kawalu, Kompol Rusdiyanto, pengemudi mobil Avanza hitam bernopol Z 1785 ML masih dicari polisi karena melarikan diri usai insiden tabrak lari tersebut. 

Disebutkan bahwa, terduga pelaku yang mengemudkan Avanza warna hitam tersebut meninggalkan 1 unit mobil dalam keadaan rusak di daerah Urug.

Sementara itu, insiden tabrak lari ini tepatnya terjadi di Kampung Sukapala, RT 03 RW 06, Kelurahan Gunung Gede, Kecamatan Kawalu, dekat Perum Kania.

BACA JUGA:Lihat Tampang 2 Pengedar Ganja di Cirebon, Wajah Penuh Tato, Berawal dari Komunitas Motor

BACA JUGA:2 Pengedar Ganja di Cirebon Ditangkap, Naik Motor 2 Bulan ke Deli Serdang, Touring Komunitas Motor

"Ya benar tadi malam sekitar jam 22.30 WIB telah terjadi kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Kawalu," demikian dikatakan Kompol Rusdiyanto dilansir dari radartasik.com, Selasa 18 Oktober 2022.

Ditambahkan Kompol Rusdiyanto, kecelakaan lalu lintas di Jalan Urug Kawalu Tasik tersebut bermula saat mobil Avanza warna hitam bernopol Z 1785 ML melaju dari arah Tasik menuju Sukaraja.

Avanza hitam itu bertabrakan dengan sepeda motor Honda Vario bernopol Z 6775 MA dari arah Sukaraja menuju ke arah Kawalu di Jalan Urug Kawalu Tasik.

"Korban pengemudi motor Risdani Suryaman (31), warga Urug, Kawalu mengalami luka patah tulang tangan kanan. Sedangkan yang diboncengnya Muhamad Pacrijah (27), warga Sukaraja mengalami patah tulang kaki kanan," terangnya.

"Kita sudah bawa para korban ke rumah sakit umum untuk dilakukan tindakan medis. Pengemudi mobilnya masih dalam pencarian tim kita," jelas Kompol Rusdiyanto. 

BACA JUGA:Denmark Open 2022, Siti Fadia Usung Misi Balas Dendam

BACA JUGA:Kecelakaan di Tol Cipali Hari Ini, Minibus Tabrak Truk Satu Meninggal Dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: