Charly dan Nunung Alvi Buka Gala Diner TTG XXIII di Pendopo Bupati Cirebon

Charly dan Nunung Alvi Buka Gala Diner TTG XXIII di Pendopo Bupati Cirebon

Penampilan Charly saat menhibur tamu undangan gala dinner TTG XXIII di Pendopo Bupati Cirebon, Selasa 18 Oktober 2022.-Andri Wiguna-Radar Cirebon

Radarcirebon.com, CIREBON - Nunung Alvi dan Charly membuka Gala Diner TTG Nusantara XXIII yang digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Cirebon, Selasa 18 Oktober 2022 malam.

Dalam kesempatan tersebut, dua seniman Cirebon dan Indramayu tersebut unjuk kebolehan dengan menjadi pengisi acara untuk menghibur tamu-tamu yang merupakan perwakilan dari provinsi-provinsi se Nusantara.

Dalam kesempatan tersebut, Nunung Alvi membawakan lagu ‘Cirebon Katon’ ciptaan mantan Kadis Kebudayaan dan Pariwisata.

BACA JUGA:Anggota Brimob Sindir Oknum Polisi yang Coreng Nama Baik Polri: Otakmu Dimana?

Setelah penampilan Nunung Alvi, Charly muncul membawa lagu ‘Kehilangan’ yang sebelumnya dibawakan oleh Firman.

Kemunculan Charly menjadi hiburan tersendiri bagi tamu undangan yang hadir, bahkan para tamu undangan ikut bernyanyi sambil menyalakan flash.

Kurang lebih Charly membawakan tiga lagu di malam gala diner tersebut, dari mulai lagu ‘Kehilangan’, lalu lagu ‘Ibu’ dari Iwan Fals dan lagu terakhir lagu ‘Bintang Kehidupan’.

BACA JUGA:G20 SOE Conference: Professor Harvard Apresiasi Peran BRI Tingkatkan Inklusi Keuangan di Indonesia

"Selamat datang buat para peserta yang datang, semoga malam ini menjadi berkah bagi semua dan semua yang hadir,"ujar Charly.

Hadir dalam acara tersebut, Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum, Bupati Cirebon dan beberapa kepala daerah lainnya.

Kabupaten Cirebon jadi tuan rumah Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) Nusantara Ke XXIII, sejumlah perwakilan dari berbagai provinsi sudah mulai nampak berdatangan di Cirebon dan siap memanerkan hasil inovasi TTG nya.

BACA JUGA:Pengelola Pasar Harjamukti Sudah Mengindentifikasi Pelaku Pembobolan Kios

Perhelatan tahunan yang diperuntukan bagi para inovator teknologi tepat guna tersebut akan diisi dengan temu bisnis, pameran UMKM, lokakarya, widyawisata, dan rakornis yang didalamnya untuk menentukan dimana Gelar TTG Nusantara tahun berikutnya akan dilangsungkan. (dri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase