Tragis, Anggota TNI dan Istri Tewas Ditabrak oleh Anaknya Sendiri

Tragis, Anggota TNI dan Istri Tewas Ditabrak oleh Anaknya Sendiri

Ilustrasi kecelakaan -Pixabay-

Radarcirebon.com, BALIKPAPAN – Tidak pernah terbayangkan sebelumnya, seorang anggota TNI dan istrinya akan meninggal dunia ditangan anaknya sendiri.

Hal tersebut terjadi pada anggota TNI berinisial TI dan istrinya MI meninggal dunia karena ditabrak oleh anaknya sendiri yang mengendarai mobil Toyota Inova.

Kejadian yang menimpa anggota TNI bersama istrinya tersebut terjadi di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

BACA JUGA:Bawaslu Kota Cirebon Umumkan Hasil Test Tertulis Calon Panwaslu Tingkat Kecamatan, Incumbent Tersisa 9 Orang

Insiden itu terjadi di Jalan Mulawarman, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Senin 17 Oktober 2022 siang.

Kasatlantas Polresta Balikpapan, Kompol Ropiyani mengatakan, dugaan sementara, anak korban berinisial AT (15) salah injak pedal gas saat hendak mengerem.

"Innova ini mau melakukan pengereman tapi ternyata dia salah injak rem, yang diinjaknya adalah gas," ujar Kompol Ropiyani, Selasa, 18 Oktober 2022.

BACA JUGA:Didepan Presiden FIFA, Jokowi: Stadion Kanjuruhan Malang Kita Runtuhkan

"Pengemudi mobil saat itu panik, salah injak pedal gas, pengemudi juga belum mahir dalam mengemudikan kendaraan di jalan raya sehingga lalai mengakibatkan kecelakaan," terangnya.

Ropiyani menjelaskan, peristiwa berawal saat orangtua dan anak tersebut berjalan beriringan dari arah Bandara SAMS Sepinggan.

Saat tiba di perlintasan lampu merah depan pintu masuk tol Manggar, kedua korban pun mengurangi kecepatan.

BACA JUGA:Hasil Investigasi KNKT Soal Penyebab Kecakalaan Maut di Cibubur: Kegagalan Rem

Naas, saat melintas di lokasi kejadian korban berhenti mendadak. Di saat bersamaan anak korban yang melaju dari arah belakang diduga kaget dan salah injak pedal.

Akibatnya, Innova yang dikendarai anak korban menabrak kedua korban dengan keras. Kedua korban terpental, dan langsung tergilas mobil inova, dan tewas di lokasi kejadian.

Polresta Balikpapan pun bekerja sama dengan Pomdam VI Mulawarman melakukan olah TKP, guna mengusut kecelakaan ini. (jun)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase