SDN Pelandakan 2 Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

SDN Pelandakan 2 Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

MAULID. SDN Pelandakan 2 memperingati maulid Nabi Muhammad SAW dengan berbagai lomba dan tausiyah, Kamis (20/10)-Abdullah-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON- Menyambut maulid Nabi Muhammad SAW, SDN Pelandakan 2 Cirebon, Kamis (20/10) menggelar acara tabluigh akbar dan pembagian hadiah kepada siswa. Acara yang di gelar di halaman sekolah dihadiri kepala sekolah, guru, komite sekolah pengawas sekolah

Kepala SDN Pelandakan 2 Cirebon,  Ahmadi SPd mengucapkan terima kasih guru pembina yang telah sukses dalam pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Tentu saja ini menjadi kebanggaan karena SDN 2 Pelandakan menggelar peringatan hari besar Islam di sekolah.

Menyelenggarakan Maulid Nabi Muhammad SAW, kata Ahmadi, supaya anak anak menyikapi keteladanan Rasulullah dan meningkatkan rasa keagamaan,  termasuk adanya lomba nasyid untuk para siswa juga semata-mata menumbuhkan semangat keislaman.

“Semoga ini menjadi spirit para siswa untuk mencintai rasulullah dan mencintai Islam,” terangnya.

BACA JUGA:Kecelakaan Tragis di Balongan Indramayu, Warga Blokir Jalan Rusak, Minta Diperbaiki

Walaupun persiapan hanya dalam sepekan, kata Ahmadi,  akhirnya bisa terlaksana. Sekaligus memberikan reward kepada siswa yang mengikuti lomba, walaupun belum seberapa tapi anak anak senang. Ini agenda rutin tahunan.

Ketua Panitia, Kadna SPdI menambahkan,  peringatan mauled nabi Muhammad SAW ini sebenarbta diawali dengan menggelar berbagai lomba-lomba yang digelar 2 hari 17-18 Oktober 2022. Lomba yang digelar diantaranya lomba adzan, lomba nasyid, lomba sholat berjamaah, kaligrafi, MTQ, MHQ, Pildacil dan cerdas cermat PAI.

“pesertanya siswa kelas I-VI,” terangnya.

Acara puncaknya, kata Kadna, hari Kamis 20 Oktober 2022 dengan tabligh akrab menghadirkan Ust. Abdullah Amin SPdI dihadiri keluarga besar SDN pelandakan II termasuk mengundang SDN pelandakan 1.

BACA JUGA:Eksepsi Ditolak, Begini Respons Kubu Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: