Sofa Recliner, Santai Makin Nyaman di Rumah

Sofa Recliner, Santai Makin Nyaman di Rumah

Sofa recliner salah satu pilihan sofa terbaik untuk bersantai di rumah.-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADARCIREBON.COM

Radarcirebon.com, CIREBON - Bagi yang gemar menonton film di bioskop pasti sudah pernah merasakan nyamannya menonton di kursi premier.

Kali ini, kenyamanan tersebut bisa dihadirkan di rumah setiap hari dengan hadirnya beragam pilihan sofa recliner.

Store Manager Selma CSB, Febrianneus Van El menuturkan sesuai namanya, kelebihan sofa recliner adalah adanya sistem reclining yang akan membuat kegiatan bersantai jadi lebih nyaman.

BACA JUGA:BPOM Larang Etilen Glikol, 5 Daftar Obat Ini Melanggar Langsung Perintah Musnahkan

Sofa ini dijual secara set dan per seater. Sehingga kursi yang biasanya diletakkan di ruang keluarga untuk bersantai ini tidak hanya bisa diletakkan di rumah dengan ukuran besar saja, namun juga di rumah minimalis.

"Kalau rumah minimalis, cocok pakai one seater hingga dua seater, tersedia tempat minum juga sehingga menunjang kebutuhan saat bersantai di sofa ini," jelasnya.

Jika dilihat dari bahannya, sofa recliner ini tersedia dari dua pilihan yakni berbahan semi leather (kulit) dan fabric (kain).

BACA JUGA:Daftar Obat Sirup yang Ditarik BPOM Oktober 2022, Ada Termorex, Unibebi, Flurin DMP

Kelebihan dari sofa recliner berbahan semi leather, lebih mudah dibersihkan. Sedangkan untuk fabric lebih lembut sehingga lebih nyaman. Namun sofa fabric membutuhkan perawatan ekstra.

"Kami juga saat ini memiliki layanan clean and care untuk memberishkan beragam produk furniture hingga AC. Untuk sofa sendiri idealnya dibersihkan minimal 6 bulan sekali namun tergantung pemakaian," jabarnya.

BACA JUGA:Seorang Anak Perempuan Meninggal Dunia Diduga Akibat Gagal Ginjal Akut Viral di Medsos

Sementara itu, selain sofa recliner yang kini banyak diminati. Kebutuhan perlengkapan bed room set juga meningkat.

Salah satu item yang baru hadir yakni soft bedroom, dimana sandaran lebih empuk terbuat dari busa dilapisi dengan semi kulit sehingga membuat lebih rileks dan nyaman.

"Untuk kebutuhan kamar kami hadirkan pilih bedroom set dan junior series dengan harga lebih hemat saat ini," terangnya. (apr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase