Hyundai Cirebon Hadirkan Trade-in Festival

Hyundai Cirebon Hadirkan Trade-in Festival

Hyundai Cirebon hadirkan program Hyundai Trade-in Festival.-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

Radarcirebon.com, CIREBON - Memberikan kemudahan masyarakat untuk memiliki mobil Stargazer dan Creta, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) gelar program tukar tambah bertajuk Hyundai Trade-in Festival.

Program Trade-in memungkinkan pelanggan untuk menukar mobil mereka saat ini ke Stargazer atau Creta dengan proses dan transaksi yang mudah dan nyaman.

Program ini berlaku di dealer Hyundai tertentu, salah satunya berlangsung di Hyundai Cirebon.

General Manager Hyundai Cirebon, Silvya Malindo, melalui Branch Manager Hyundai Cirebon, Ronal menuturkan respons masyarakat Indonesia terhadap Stargazer dan Creta sangatlah positif.

Pogram Trade-in merupakan salah satu bentuk komitmen Hyundai untuk memprioritaskan kemudahan dan kenyamanan pelanggan maupun calon pelanggan untuk memperoleh produk unggulan Hyundai.

"Kami berharap, para pecinta otormotif dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk dapat memiliki Creta dan Stargazer," ungkapnya.

Melalui program ini masyarakat yang membeli Stargazer dan Creta melalui program trade-in akan mendapatkan potongan harga hingga Rp2,5 juta per unit.

Sedangkan pelanggan loyal Hyundai berhak mendapatkan potongan harga sebesar Rp3,5juta per unit.

"Prosesnya mudah, program ini hanya berlaku hingga akhir bulan ini," terangnya.

Hyundai juga menyediakan program pembiayaan khusus melalui Hyundai Finance bagi pelanggan yang hendak membeli Stargazer dan Creta.

Program itu antara lain Hyundai Smart Deal, cicilan mudah mulai dari 20 persen atau Rp2,4 juta untuk Hyundai Stargazer dan mulai dari Rp2,8 juta untuk Hyundai Creta selama tiga tahun.

Jaminan perawatan berkala gratis dan jaminan harga jual kembali 70 persen saat melakukan trade-in produk Hyundai juga bisa didapatkan customer.

Tersedia juga, pembelian dengan Low Down Payment atau program DP rendah mulai dari Rp20 juta.

Ada juga Low Interest, yakni program bunga rendah mulai dari 2 persen selama tiga tahun dan pilihan tenor hingga tujuh tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: