Ratusan Bikers Tempuh Lima Kilometer Fun Bike HUT Bentani Hotel

Ratusan Bikers Tempuh Lima Kilometer Fun Bike HUT Bentani Hotel

Wakil Walikota Hj Eti Herawati melepas peserta Fun Bike HUT Bentani Hotel and Resor ke-33, Minggu pagi (23/10/2022). FOTO:-DEDI HARYADI/RADARCIREBON.COM-

Radarcirebon.com, CIREBON – Ratusan Bikers Ramaikan Fun Bike dalam Rangkaian HUT Bentani Hotel and Resor ke-33, Minggu pagi (23/10/2022).

Para bikers itu menempuh jarak kurang lebih lima kilometer. Dengan titik start dari halaman parkir Bentani Hotel and Resor Jl Siliwangi, Kota Cirebon dan finish di tempat yang sama.

Hadir sekaligus membuka fun bike tersebut yakni Wakil Walikota Hj Eti Herawati dan Lurah Kesenden Rulianto. 

Dalam kegiatan tersebut, panitia menyiapkan hadiah undian menarik untuk peserta.

"Pemkot Cirebon mengucapkan  selamat hari jadi Bentani Hotel. Tidak terasa Bentani Hotel sudah berusia 33 tahun. Tentunya satu tingkatkan layanan service dan juga keramah-tamahan terhadap pengunjung hotel karena ini adalah invest buat kita juga," ungkap Wakil Walikota Hj Eti Herawati kepada radarcirebon.com di sela-sela kegiatan tersebut.

BACA JUGA:Semarak Bazar dan Kuliner Pemuda GSP Cirebon, UMKM Ikut Menggeliat

BACA JUGA:Bacaan Sholawat Kamaliyah, Punya Keutamaan yang Luar Biasa, Sekali Setara 70 Ribu Kali

Sementara itu Abdullah selaku Manager On Duty kepada radarcirebon.com mengatakan, fun bike merupakan kegiatan akhir dari rangkaian HUT Bentani Hotel ke-33.

"Fun bike kita target pesertanya 200 orang, tapi kita juga memberikan apresiasi kepada para peserta dengan beberapa hadiah menarik. Fun bike ini didominasi oleh rekan-rekan komunitas pesepeda di Kota ataupun Kabupaten Cirebon," katanya.

Selain fun bike, menurut Abdullah, pihaknya telah menggelar kegiatan bakti sosial dan sosialisasi tentang Eco Enzim.

"Sebelumnya kita telah melakukan bakti sosial ke panti asuhan yatim piatu dan panti jompo di Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon. Di sana kita bagi-bagi sesuatu untuk mereka dari kita. Kemudian ada belajar untuk anak-anak yakim juga belajar cara bercocok tanam. Dan kami juga menggelar sosialisasi Eco Enzim di Bentani hotel," ujarnya.

Abdullah berharap, di HUTke-33 tersebut Bentani Hotel makin maju dan sukses.

BACA JUGA:Tiktok Viral Kisah Cinta Murid Menikahi Gurunya, Warganet: Guruku Istriku

BACA JUGA:Fakultas Pertanian UGJ Kembangkan Teknologi Pertanian Organik Metode Purba

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: