Website PT LIB Diretas, Tertulis Pesan RIP Sepakbola Indonesia

Website PT LIB Diretas, Tertulis Pesan RIP Sepakbola Indonesia

Website PT LIB diretas. Foto:-Tangkapan layar-

Radarcirebon.com, JAKARTA - Website resmi PT LIB diretas dan tertulis pesan RIP Sepakbola Indonesia.

Website PT Liga Indonesia Baru alias LIB tersebut diretas oleh pihak yang belum diketahui identitasnya.

Namun pihak peretas website PT LIB tersebut menulis pesan khusus RIP Sepak Bola Indonesia.

Pesan khusus tersebut disampaikan pada publik sepakbola Indonesia dengan cara melakukan peretasan terhadap situs resmi PT LIB.

Situs resmi operator kompetisi sepakbola profesional Indonesia yang diretas tersebut alamatnya adalah www.ligaindonesiabaru.com.

BACA JUGA:Rekap Denmark Open 2022: Fajar/Rian Juara, China Borong 4 Gelar

BACA JUGA:Lihat Tato di Tubuh Siswi, Pak Guru Malah Berahi, Lalu Terjadilah

Peretasan dilakukan pada Minggu, 23 Oktober. Peretasan menuliskan namanya 4LM05TH3V!L Ft. Black_X12 - Hidden Ghost Team, dan menyampaikan sepakbola Indonesia telah mati!

Aksi peretasan ini diduga berkaitan dengan tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang, 1 Oktober lalu, yang sudah merenggut ratusan nyawa pasca laga antara Arema FC dan Persebaya Surabaya.

"RIP Sepakbola Indonesia" menjadi tajuk yang disampaikan peretas melalui laman resmi LIB, yang kini tak bisa diakses karena sudah jebol.

Bertuliskan pesan lainnya yang menyampaikan sudah tak percaya atau yakin lagi pada sepakbola Tanah Air, yang dianggap sudah tak beres dan tragedi 1 Oktober adalah puncaknya.

"YAELAH MENDING BUBARIN AJA. APARATNYA GA NGERTIIN, SUPPORTERNYA NORAK, BELAIN TIM BOLA KAYA BELA AGAMA SAMA NEGARA AJA BLOK!" tulis hacker tersebut.

BACA JUGA:Bacaan Sholawat Kamaliyah, Punya Keutamaan yang Luar Biasa, Sekali Setara 70 Ribu Kali

LIB saat ini belum menyampaikan pernyataan resmi atau respons apa pun terhadap peretasan situs resmi mereka. Memang, para pemangku kepentingan sepakboal Tanah Air sedang repot karena kasus Kanjuruhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway