BMW dan HR Academy Gandeng Batur Sandi Uno Bagi Voucher BBM untuk Nelayan Indramayu

BMW dan HR Academy Gandeng Batur Sandi Uno Bagi Voucher BBM untuk Nelayan Indramayu

BMW dan HR Academy serta Batur Sandi Uno dan Lord Rangga tebar voucher bbm solar-Istimewa-

Radarcirebon.com, INDRAMAYU - Batur Mba Wulan (BMW) dan HR Academy bekerja sama dengan Batur Sandi Uno (BSU).

Kerja sama yang dibangun antara komunitas Batur Mba Wulan dan Batur Sandi Uno, yakni mengadakan bagi-bagi Voucher BBM 3 Liter Solar Dex Bature Nelayan Indramayu Hanya Spuluh Ewu (Rp10.000,-) pada Rabu, 26 Oktober 2022 di Pantai Karangsong Indramayu.

Acara ini diinisiasi oleh Rd Sri Wulandari selaku Founder Batur Mba Wulan (BMW). Tujuannya, untuk membantu para nelayan yang ada di Indramayu untuk memudahkan mencari nafkah, karena kenaikan BBM (Bahan Bakar Minyak) sangat berdampak kepada para nelayan untuk memenuhi kebutuhan.

BACA JUGA:Kunjungi Ciamis, Ridwan Kamil: Manfaat Pembangunan Harus Dirasakan Warga

“Untuk situasi saat ini memang sangat sulit bagi para nelayan, dan alhamdulillah dengan diadakannya kegiatan ini kami bisa sedikit membantu untuk mengurangi masalah yang dihadapi oleh para nelayan serta dapat meningkatkan perekonomiannya .” Ujar Coach Wulan.

“Meskipun tidak bisa membantu banyak, tetapi kami berharap untuk para nelayan harus tetap semangat dan optimis dalam menjalani hari-hari seperti biasa demi memenuhi kebutuhan mereka.” Lanjut Coach Wulan.

“Para nelayan Indramayu sangat bersyukur karena adanya kegiatan ini membantu sekali untuk kebutuhan mereka, dan mereka sangat senang bahwa Bu Wulan sangat peduli kepada masyarakat Indramayu ini.” Ujar Risky selaku Kabagterda Wilayah 3 Indramayu sekaligus Sekretaris Batur Mba Wulan (BMW) Indramayu.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Satu Sel dengan Tahanan Lainnya, Ada Kasus Narkoba dan Pencurian

“Harapan masyarakat Indramayu untuk Bapak Sandiaga yaitu sukses selalu agar bisa terus membantu para masyarakat kecil untuk bisa lebih mengangkat perekonomian rakyat,” lanjutnya.

Sementara itu, Bapak Edi, salah satu nelayan dari Desa Karangsong yang ikut dalam program ini mengatakan bahwa hal ini sangat membantu para nelayan apalagi ketika bahan bakar minyak (BBM) naik.

“BBM kan naik tuh jadi serba sulit, dan program ini sangat membantu banget buat kami, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Pak Sandi Uno dan Bu Wulan, dan diharapkan program ini terus berjalan buat para Nelayan di Indramayu.”

BACA JUGA:Kasus Sub Varian Omicron XBB di Indonesia Bertambah, Begini Penjelasan Kemenkes

 Serta kami berharap Pak Sandi bisa menjadi Pemimpin di Tahun 2024 nanti, begitu juga dengan Bu Wulan,” ungkapnya. (jun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase