Piala Gubernur Jawa Barat Grass Track 2022, Total Hadiah Rp 120 Juta

Piala Gubernur Jawa Barat Grass Track 2022, Total Hadiah Rp 120 Juta

Semarak 77 Tahun Provinsi Jawa Barat, dilaksanakan Piala Gubernur Jawa Barat Grass Track 2022. Helatan Piala Gubernur Jawa Barat Grass Track berlangsung pada 29-30 Oktober 2022 di Sirkuit Pakansari, Bogor.--

Radarcirebon.com, BANDUNG - Dalam rangka Semarak 77 Tahun Provinsi Jawa Barat, dilaksanakan Piala Gubernur Jawa Barat Grass Track 2022.

Helatan Piala Gubernur Jawa Barat Grass Track berlangsung pada 29-30 Oktober 2022 di Sirkuit Pakansari, Bogor.Total hadiah dari helatan tersebut mencapai Rp120 juta dengan door prize 1 unit KLX150.

Juga diikuti dengan kegiatan sosial seperti tanggap bencana dan galang dana bencana bogor, donor darah, sunatan masal, KNPI berbagi, Pesta Rakyat UMKM Jawa Barat dan Senada Jabar Juara.

“Saya selaku Panitia Pelaksana mewakili Ketua DPD KNPI Jawa Barat Kang Ridwansyah Yusuf Achmad mengapresiasi pihak-pihak yang telah memberikan support secara moral dan moril dalam pelaksanaan kegiatan ini,” demikian keterangan yang disampaikan.

BACA JUGA:Rumah Warga Kalijaga Kota Cirebon Nyaris Ambruk, Menanti Bantuan Pemerintah

BACA JUGA:Dukung Tercapainya Carbon Neutral, Market Test Yamaha E01 Resmi Dimulai

DPD KNPI Kabupaten Bogor dan Event Organizer Nibraska mengungkapkan, kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan hari jadi Jawa Barat ke 77 sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke 94.

Sebagai pemuda Jawa barat yang terhimpun dalam organisasi KNPI menyambut semangat pemuda yang akan berkreativitas Kembali pasca pandemi covid-19.

Serta memperkuat semangat pemuda sebagai salah satu support system dari masyarakat untuk memperkuat pondasi negara dimana kita sedang dihadapkan dengan permasalahan global.

Adapun kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari sabtu – minggu, 29 – 30 Oktober 2022, di sirkuit motocross pakansari Kabupaten Bogor dengan tema “semarak 77 tahun Jawa Barat dalam mengukuhkan semangat persatuan pemuda menuju Jabar Juara Indonesia Juara”

BACA JUGA:Terbaru! Daftar 189 Daftar Obat Bebas Etilen Glikol Diumumkan BPOM, Ada Tambahan 65

BACA JUGA:Tingkatkan Daya Saing Usaha, Pemprov Jabar Fasilitasi Pengusaha Kecil Mendunia

Diharapkan, kegiatan ini memiliki dampak yang sangat signifikan terhadap perkembangan UMKM dan Semangat dan kepedulian sosial yang tinggi.

Di mana kabupaten Bogor hari ini sedang terdampak bencana, dan galang dana yang akan dilaksanakan bisa langsung salurkan ke lokasi bencana yang ada di Kabupaten Bogor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: