Diduga Ngebut, Rizky Billar Dilabrak Tetangga di Komplek

Diduga Ngebut, Rizky Billar Dilabrak Tetangga di Komplek

Rizky Billar dilabrak tetangga dan disebut ngebut di jalan komplek. -Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - Rizky Billar dilabrak tetangga diduga karena ngebut saat membawa mobil di jalan komplek. Video kejadian tersebut viral di media sosial, Jumat, 28, Oktober 2022.

Dalam video yang viral di media sosial, Rizky Billar dilabrak tetangga yang meminta agar tidak ngebut di jalan komplek perumahan, karena bukan jalan tol.

Tidak hanya 1, Rizky Billar dilabrak tetangga lainnya, dan mereka juga meminta agar dia tidak ngebut saat mengemudi mobil di jalan komplek.

"Itu Si Rizky Billar bawa mobil. Bilangin nih. Nggak boleh kayak gitu bawa mobil. Ini kan komplek, bukannya jalan tol. Nggak boleh kayak gitu," tuturnya.

BACA JUGA:Punya Beragam Program Pemberdayaan Terstruktur, BRI Angkat Potensi Ekonomi di Wilayah 3T

BACA JUGA:Rizky Billar Dilabrak Tetangga? Diduga Gara-gara Ini Lah Masalahnya

Saat tetangga tersebut merekam, kemudian muncul seorang pria yang berusaha menutup lensa kamera. Namun, kembali dihardik oleh tetangga wanita tersebut.

"Nggak usah ngikut-ngikut, kamu sopir. Nggak usah ngikut-ngikut," tandasnya, seperti dilihat pada video tersebut.

Di kejauhan nampak Rizky Billa sedang berdebat dengan seorang pria yang menanyakan maksud mengebut di jalanan perumahan tersebut. "Maksud kamu apa? Jelaskan gimana?" kata pria tersebut.

Dia juga sempat menyinggung Rizky Billar yang masih mengontrak di perumahan tersebut, sehingga seharusnya tidak berulah dan mengikuti aturan. Termasuk saat berkendara.

BACA JUGA:Gathering Nasional XSR Brotherhood Indonesia, Pecinta XSR 155 Dalam Tema “1001 Nights of Friendship, Fellowshi

BACA JUGA:Perempat Final French Open 2022, Head to Head Jonatan Christie vs Kodai Naraoka

"Kenapa, kenapa lagi sih? Ini nih. Bawa mobilnya sih jangan kenceng-kenceng aturan. Si Rizky Billar, euy jangan ngebut-ngebut. Ini kan komplek kita. Situ ngontrak, nggak bisa kayak gitu," sebut ibu-ibu tersebut.

Ibu-ibu tersebut juga sempat menghardik seorang pria berkemeja biru lengan panjang, yang berusaha mencegah untuk merekam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: