4 Rekomendasi Resort di Kuningan dengan Pemandangan yang Indah

4 Rekomendasi Resort di Kuningan dengan Pemandangan yang Indah

Grage Sangkan Hurip Resort and Spa--

Radarcirebon.com KUNINGAN - Berikut Resort di kuningan dengan pemandangan yang indah yang akan membuat staycation nyaman dan tenang.

Kuningan banyak memiliki Resort dengan pemandangan yang indah dan memukau yang tentunya bisa membuat nyaman dan tenang karena keindahan alamnya.

Resort di kuningan dengan pemandangan indah ini didominasi dengan lanskap pegunungannya.
Kuningan berada di wilayah bagian timur dan jawa barat. Kuningan memiliki banyak destinasi wisata dan resort yang menarik untuk dikunjungi.

Untuk melepaskan penat dari hiruk pikuk kota atau pekerjaan, kuningan bisa menjadi pilihan sebagai tempat staycation yang asyik dan nyaman.

BACA JUGA:Daftar Obat Sirup yang Aman, Update Terbaru 198 Dicatat Ya Bunda

BACA JUGA:Pangeran MbS Angkat Bicara Menjawab Isu Wahabisme Arab Saudi: Kami Berada Dalam Jalur yang Benar

Ada banyak pilihan Resort sebagai tempat rekreasi dan hiburan yang nyaman. Berikut rekomendasi Resort di Kuningan dengan pemandangan yang indah.

1.    Grage Sangkan Hurip Resort and Spa
Grage Sangkan Hurip Resort and Spa terletak di kaki gunung ciremai. Resort ini menawarkan pemandangan yang indah dan sejuk serta lokasi yang berdekatan dengan Wisata Sangkan Hurip menjadikan liburan lebih efisien.
Grage Sangkan Hurip Resort and Spa memiliki kamar-kamar luas dengan desain yang minimalis dan modern dengan fasilitas yang lengkap dan kolam renang air panas (Aquamedic Pool), spa, meeting room, restoran dan permainan anak-anak yang menyenangkan. Hanya butuh waktu 50 menit berkendara dari stasiun kota Cirebon menuju Grage Sangkan Hurip Resort and Spa.

2.    Prima Resort Sangkan Hurip Kuningan
Prima Resort Sangkan Hurip Kuningan berlokasi di Kabupaten Kuningan Jawa Barat yang didominasi oleh kawasan hijau dengan udara yang segar dan sejuk menjadikan liburan lebih nyaman dan tenang. Resort ini menawarkan kedai kopi, dan lahan perkemahan. Resort ini memiliki beberapa kamar sejuk dan luas dengan desain tradisional dan fasilitas yang lengkap serta kolam renang dan arena bermain anak. Prima Resort Sangkan Hurip menyediakan tempat  volley, tennis, dan bersepeda. Dari kota Cirebon menuju Prima Resort Sangkan Hurip Kuningan hanya butuh waktu sekitar 42 menit saja.

3.    Desa Alamanis Resort dan Villa
Desa Alamanis Resort dan Villa yang terletak di jalan cirebon kuningan ini  bernuansa pedesaan dan desain yang ngalam. Resort ini menawarkan akomodasi dengan restoran dan dilengkapi dengan kolam renang luar ruangan dengan view pepohonan serta dilengkapi fasilitas spa. Berkunjung ke Desa Alamanis Resort dan Villa ini seperti bisa merasakan suasana kampung dan mengingat masa kecil. Resort ini memiliki kamar yang luas dan bersih serta fasilitas yang memadai. Desa Alamanis Resort dan Villa berjarak 8,4 Km dari Kota Cirebon dan berjarak 61 Km menuju Bandara Internasional Kertajati dari Resort.  

4.    Pepabri Hotel dan Resort
Pepabri Hotel dan resort ini berlokasi di Cilimus, Kabupaten Kuningan. Menawarkan penginapan yang sejuk bernuansa pondok yang asri dengan interior minimalis modern serta lokasi yang strategis bisa mengunjungi wisata populer di Kuningan seperti Obyek Wisata Cibulan dengan waktu tempuh sekitar 12 menit dari Resort menjadikan liburan semakin seru.
Pepabri Hotel dan Resort ini memiliki kamar yang nyaman dan fasilitas yang memadai dilengkapi dengan fasilitas rapat yang cocok untuk liburan bersama rekan kerja. Jarak tempuh dari Kota Cirebon menuju Pepabri Hotel dan Resort 22 Km.

Demikian 4 Rekomendasi Resort di kuningan dengan pemandangan yang Indah yang bisa anda kunjungi untuk staycation bareng pasangan, keluarga atau teman.(Yurita Febriyawati)

BACA JUGA:Simak Nih! Ridwan Kamil, Ganjar, Gibran Bertemu Sampaikan Pesan Penting untuk Pemuda Indonesia

BACA JUGA:51 Pelajar SMA/SMK Seluruh Indonesia Uji Kemampuan di Grand Final Yamaha Fazzio Youth Project (FYP) 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: