Tim Sepak Bola Kota Cirebon vs Kota Sukabumi, Edi Suripno: Wani, Wani, Wani!!!

Tim Sepak Bola Kota Cirebon vs Kota Sukabumi, Edi Suripno: Wani, Wani, Wani!!!

Tim sepak bola Kota Cirebon sebelum berangkat ke Porprov Jabar 2022. Foto:-Humas KONI Kota Cirebon-

Radarcirebon.com, BANDUNG -- Tim sepak bola Kota Cirebon vs Kota Sukabumi. Pertandingan akan digelar sore ini pukul 15.30 WIB.

Duel tim sepak bola Kota Cirebon vs Kota Sukabumi ini dihelat di Soccer Training Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Ini merupakan laga perdana bagi kesebelasan Kota Udang pada babak penyisihan grup Porprov Jabar 2022. Di mana Kota Cirebon tergabung di Grup F bersama Kota Sukabumi dan Kabupaten Bogor.

Nah, sementara itu Kota Sukabumi dan Kabupaten Bogor sudah bertanding pada Minggu 30 Oktober 2022. Duel ini dimenangkan Kabupaten Bogor dengan skot 2-0.

Dengan demikian, ini adalah kesempatan Kota Cirebon untuk memenangkan tiga poin pertama mereka di fase grup Porprov Jabar. Di sisi lain, jangan sampai semangat Sukabumi untuk bangkit justru menyulitkan anak-anak Kota Udang.

BACA JUGA:ART Disekap di Bandung, Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni Bilang Begini…

BACA JUGA:Amroni Bocorkan Penyebab Kekalahan Tim Futsal Kota Cirebon dari Sukabumi, Simak Kalimatnya

Di sini lah peran mental dan motivasi para pemain akan dipertaruhkan. Sementara itu, Ketua Askot PSSI Cirebon Edi Suripno cukup optimistis.

"Kalau melihat Porprov ini kan, usia pemain ada penyetaraan. Artinya secara peluang semua sama. Tapi dengan materi pemain yang ada, Insya Allah kita akan menang di pertandingan sore nanti," katanya.

Edi Suripno juga mengingatkan para pemain bahwa mental Kota Cirebon sejak dulu adalah 'wani' alias berani.

"Saya kasih semangat bahwa, Cirebon itu karakternya dari dulu wani atau berani. Jadi, kemarin, hari ini ke depan harus wani," ujarnya.

Soal mental bertanding, Edi menyebut para pemain Kota Cirebon sudah cukup terlatih. Terlebih para pemain muda ini diterjunkan pada Liga 3 Seri 2 Jawa Barat bersama PSIT.

BACA JUGA:Jadwal Pertandingan Tim Futsal Kota Cirebon Porprov Jabar 2022, Ini Lawan yang Akan Dihadapi

BACA JUGA:Kasus Gagal Ginjal Akut di Ibu Kota Bertambah, PT Yarindo Farmatama Penuhi Undangan Polri dan Bilang Begini..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: