Aston Cirebon Sukses Gelar Kelas Macrame

Aston Cirebon Sukses Gelar Kelas Macrame

Kelas macrame yang diglar di Aston Cirebon Hotel. -ASTON CIREBON HOTEL & CONVENTION CENTER-RADAR CIREBON

Radarcirebon.com, CIREBON - Aston Cirebon Hotel & Convention Center Cirebon selalu konsisten membuat kelas kreatif setiap bulannya.

Kali ini, Aston Cirebon berkolaborasi dengan Dwita Siregar, Owner Bikin-Bikin Cirebon.

Melalui kegiatan ini diharapkan Aston Cirebon bisa memberikan pelatihan atau kelas yang dapat mengasah kreatifitas masyarakat. Kelas ini dibuka untuk tamu hotel maupun tamu diluar hotel.

BACA JUGA:Hasil Sepak Bola Kota Cirebon vs Kota Sukabumi Diwarnai Kartu Merah, Skor Akhir Imbang

Marketing Communication Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Anindya Vika menuturkan kali ini Aston Cirebon membuka kelas Macrame.

Macrame sendiri merupakan seni yang menyatukan simpul yang terdiri dari beberapa tali untuk membuat sebuah karya tangan.

Banyak orang tidak tahu apa itu Macrame, padahal Macrame sendiri dapat menghasilkan banyak produk seperti gantungan kunci, hiasan toples, pajangan rumah, gelang dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:1 Pekerja Tewas di Kawasan Pelabuhan Cirebon, Kondisinya Mengenaskan

Oleh karena Aston Cirebon merekrut Dwita Siregar sebagai ahli yang sudah berkecimpung lama di dunia karya seni.

Digelarnya kelas ini diharapkan karya seni Macrame lebih dikenal oleh masyarakat luas dan membuat masyarakat atau anak-anak dapat mengasah kreatifitas mereka di hari Minggu.

"Kami berharap dari kelas ini para peserta memiliki skill baru sehingga dapat berjualan dengan produk hasil karya mereka sendiri," tuturnya.

BACA JUGA:Berstatus Janda dan Duda, Oknum Bidan dan Perawat Mesum di Puskesmas Kaliwedi Cirebon Diduga Terlibat Cinlok

Pihaknya turut bersyukur atas antusias masyarakat terhadap kelas Macrame. Kelas ini diikuti oleh 25 orang yang didominasi oleh ibu-ibu.

Namun ternyata selain ibu-ibu, kelas ini juga diminati oleh kaum pria. Ada 4 pria yang mengikuti kelas ini diantaranya 2 bapak-bapak dan 2 remaja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase