Hasil Akhir Tim Futsal Kota Cirebon di Porprov Jabar 2022, Sempat Unggul 3-1

Hasil Akhir Tim Futsal Kota Cirebon di Porprov Jabar 2022, Sempat Unggul 3-1

Hasil akhir tim futsal Kota Cirebon di Porprov Jabar 2022. Foto:-Humas KONI Kota Cirebon-

Radarcirebon.com, GARUT – Tim futsal Kota Cirebon berjuang habis-habisan di laga terakhir Grup A Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jabar 2022.

Anak-anak Kota Udang menghadapi Kota Bekasi dalam pertandingan yang dihelat di GOR RAA Adiwijaya, Kabupaten Garut, Rabu siang 2 November 2022.

Melawan Kota Bekasi dalam laga yang menentukan tersebut, Kota Cirebon unggul dengan skor 3-1 di babak pertama.

Sadar harus mengejar defisit gol yang cukup besar, Yogi Saputra dan kawan-kawan langsung tancap gas dan sepertinya membuat Kota Bekasi terkejut di awal laga.

Sayangnya, keunggulan itu tidak bertahan hingga laga berakhir. Kota Bekasi berhasil comeback di babak kedua dengan mencetak lima gol tambahan.

BACA JUGA:Siapa Ayah Bayi di Toilet Pabrik di Majalengka, Ini Jawaban Kapolres

BACA JUGA:Cara Perpanjang SIM Online, Mudah dan Penting Bagi Para Pengendara

Ya, skor akhir pertandingan Kota Cirebon vs Kota Bekasi ini adalah 3-6. Kemenangan itu mengantarkan Kota Bekasi lolos ke babak berikutnya sebagai juara Grup A.

Sedangkan Kota Cirebon harus puas menempati peringkat tiga Grup A dan dengan demikian tersingkir dari Porprov Jabar 2022.

Sementara itu, tiket babak delapan besar lainnya diraih Kabupaten Sukabumi yang menempati posisi runner-up Grup A.

Di pertandingan sebelumnya, Kabupaten Sukabumi menang dari Kota Cirebon 4-1 dan Kalah dari Kota Bekasi juga dengan skor, 4-1.

Ditemui usai pertandingan, pelatih futsal Kota Cirebon, Joko Santoso menyesalkan kekalahan anak asuhnya dari Kota Bekasi.

BACA JUGA:Lesti Kejora dan Rizky Billar Pindah dari Kontrakan Mewah ke Rumah Sederhana? Simak Jawaban sang Kakak

“Ya, hasil 6-3 memang bukan harapan kita ya. Apalagi di babak pertama kita sudah unggul 3-1. Itu itung-itungannya satu gol lagi kita sudah lolos sebetulnya,” kata Joko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: