Lokasi Konser BLACKPINK Pindah Ke Mana? Menpora Tegaskan GBK Tidak Boleh Dipakai

Lokasi Konser BLACKPINK Pindah Ke Mana? Menpora Tegaskan GBK Tidak Boleh Dipakai

BLACKPINK bakal konser di Indonesia pindah. Foto:-Instagram- @blackpinkofficial

Radarcirebon.com, JAKARTA - Lokasi konser BLACKPINK akan pindah ke mana setelah Stadion Gelora Bung Karno alias BGK dilarang dipakai.

Ya, girlband K-Pop BLACKPINK rencananya akan menggelar konser di Indonesia, lokasi sebelumnya rencananya di Stadion GBK, Senayan, Jakarta.

Untuk diketahui, konser BLACKPINK dengan tajuk Born Pink akan digelar di Indonesia. Rencana konser ini telah diumumkan oleh pihak promotor. 

Rencananya, konser girlband dengan personel Jisoo, Lisa, Rose, dan Jennie tersebut akan dihelat pada pada 11-12 Maret 2023.

Lokasi konser BLACKPINK yang sudah direncanakan oleh pihak promotor adalah di Stadion Utama Gelora Bung Karno alias GBK.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Cirebon Power November 2022, Penempatan di Wilayah Cirebon, Ini Syaratnya

Namun demikian, rencana tersebut tampaknya akan berubah. Itu setelah adanya kabar terbaru mengenai Stadion GBK yang tidak boleh digunakan jelang Piala Dunia U-20 tahun 2023.

Kabar ini disampaikan pihak Kemenpora. Kabar ini tentu cukup mengejutkan bagi para penggemar Blackpink yang sudah merencanakan hadir di GBK untuk menonton konser mereka.

Dijelaskan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali bahwa, GBK tidak bisa digunakan oleh Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

Tidak hanya itu, GBK juga tidak bisa digunakan untuk kegiatan lain, termasuk konser Blackpink.

Menurut Menpora, GBK akan dipersiapkan semaksimal mungkin untuk perhelatan Piala Dunia U-20 2023 mendatang.

BACA JUGA:Medali Emas Pertama Kabupaten Cirebon Porprov Jabar 2022 dari Renang, Ini Dia Atletnya

BACA JUGA:PG Rajawali II Bantah Ada Intimidasi dan Kekerasan ke Petani Indramayu, Begini Kata-katanya

"Jadi, semua stadion yang sudah terdaftar di FIFA dan itu sudah disetujui oleh FIFA, November ini akan mulai direnovasi," demikian dijelaskan Menpora kepada wartawan di Wisma Kemenpora, Jakarta, seperti dilansir Disway.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway