Ancaman Bom di Konser NCT 127 Bikin Geger, Beredar Lewat Media Sosial

Ancaman Bom di Konser NCT 127 Bikin Geger, Beredar Lewat Media Sosial

Konser NCT 127 dihentikan karena ada 30 orang pingsa. Karena berdesak-desakan.-Ist/Twitter-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - Ancaman bom di konser NCT 127 di ICE BSD, Tangerang Selatan bikin geger terutama fans yang sudah datang untuk menonton aksi idolanya.

Kendati ada ancaman bom di konser NCT 127 yang akan digelar di ICE BSD, 4-5 November 2022, helatan tersebut tetap akan dilaksanakan.

Polisi juga melakukan berbagai langkah antisipasi termasuk mencari pelaku yang menyebar ancaman bom di konser NCT 127 tersebut.

Bahkan, Tim Penjinak Bom dari Brimob Polda Metro Jaya sudah dikerahkan untuk menyisir lokasi konser di ICE BSD, Tangerang Selatan.

BACA JUGA:Alif Dilan Kw Instagram dan Biodata, Ternyata Sekolah Paket B dan C

BACA JUGA:Jelang Gelaran G20, PLN Rampungkan Sistem Kelistrikan KCJB Area Tegalluar

Adapun ancaman bom muncul lewat surat yang disebar di media sosial. Hanya saja di lokasi tidak ditemukan hal yang mencurigakan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan mengatakan, penyisiran dan upaya sterilisasi adalah SOP terhadap adanya ancaman bom.

"Sterilisasi dan penyisiran masih dilakukan dan sementara ini belum selesai," kata Kombes Endra Zulpan, dalam keterangannya seperti dilansir dari Antara, Jumat, 4, November 2022.

Tidak hanya aparat Brimob dan tim penjinak bom, dikerahkan juga tim dari Polres Tangerang Selatan ke ICE BSD yang merupakan lokasi konser.

BACA JUGA:Porprov Jabar 2022, Atlet Tenis Meja Kota Cirebon Siap 100 Persen, Arifin Yakin dengan Target Perak Perunggu

BACA JUGA:Patroli JEH, Satlantas Polres Ciko Ajak Masyarakat Tertib Berlalulintas

Anjing pelacak juga dilibatkan dalam melakukan penyisiran dan melakukan pemindaian terkait keberadaan bahan peledak.

Sejauh ini, polisi belum menemukan hal yang mencurigakan. Apalagi bahan peledak seperti ancaman yang beredar di media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: