3 Wisata Malam Hari di Cirebon yang Cocok untuk Nongkrong

3 Wisata Malam Hari di Cirebon yang Cocok untuk Nongkrong

Bukit Geronggong--

Radarcirebon.com, CIREBON -Berikut adalah 3 Wisata Malam Hari di Cirebon. Cirebon memiliki pemandangan malam hari yang penuh gemerlap,Berkunjung Ke kota wali ini tak lengkap rasanya jika tak mengunjungi berbagai tempat wisata malam Cirebon.

Wisata Malam di Cirebon salah satu tempat untuk ngumpul bareng teman-teman lama atau orang Tersayang.
Cirebon sendiri mempunyai banyak sekali wisata malam yang menarik untuk dikunjungin,dan berbagai macam kuliner enak yang hadir untuk memeriahkan wisata malam hari.

Wisata Malam Hari di Cirebon pastinya cocok sekali untuk kamu yang suka nongkrong bersama teman-teman.
Berikut Wisata Malam Hari di Cirebon yang Cocok Untuk Nongkrong .

1.Bukit Geronggong
Bukit ini cocok sekali untuk ngedate dan juga menjadi sarana untuk melepas penat,Bukit ini akan terlihat memukau saat malam hari.Cahaya lampu yang berkilau menjadi suasana bukit menjadi menarik.
Bukit geronggong lagi nge-hits di kalangan kaula muda untuk menikmati hangatnya kebersamaan dan ditemani indahnya pemandangan bukit.
Suasanya yang sejuk serta panorama alam yang mempesona membuat pengunjung ingin berlama-lama di Bukit Geronggong. Lokasinya berada di Desa Patapan,Kec.bebeber,Kab.Cirebon.

BACA JUGA:PLTU Indramayu Sudah Proper Hijau, Percontohan Nasional untuk K3L

2.Alun-alun Kejaksan
Salah satu Rekomendasi Wisata malam hari cirebon yang cocok untuk dijadikan tempat nongkrong bersama teman-teman.Berlokasi di Jalan R.A Kartini,Cirebon,kamu bisa nikmatin serunya malam di Cirebon sembari menimati ragam makanan yang dijual di pinggir jalan.

3.BAT (British-American-Tobakko)
BAT salah satu produsen rokok putih termukaka di Dunia,Tetapi pabrik tersebut sudah tidak berfungsi lagi entah kenapa.
Gedung BAT cocok sekali untuk kalian anak muda yang suka nongkrong di malam hari,dari mulai suasana nya yang aesthetic untuk foto-foto dan seru untuk berkumpul bersama teman-teman sambil menikmati jajanan di samping jalan.(Nur khofifah)

BACA JUGA:Gara-gara TV Analog Ditutup, Penjualan Set Top Box di Kota Bekasi Meroket

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: