STID Al Biruni Cirebon Wisuda Angkatan Ke-VI

STID Al Biruni Cirebon Wisuda Angkatan Ke-VI

KHIDMAT. STID Al Biruni Cirebon Wisuda Angkatan Ke-VI di Hotel Haston, Sabtu.-Nur Via Pahlawati-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON- Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah (STID) Al Biruni Cirebon mewisuda 112 wisudawan terbaiknya di Hotel Aston Cirebon, Sabtu (5/11). Prosesi wisuda kali ini merupakan wisuda angkatan ke-VI tahun 2022.

Pada prosesi wisuda dan sidang senat terbuka turut di isi orasi ilmiah oleh Dr H Ahmad Jayadi MPd selaku Direktur Penerangan Agama Islam Dirjen Bimbingan Masyarakat Islam Kementrian Agama RI. Lalu dihadiri, Koordinator Kopertais II Jawa Barat Dr H Ramdhani Wahyu Sururi MAg MSi. Diisi pula dengan pengahargaan anugrah dakwah award 2022.

Dalam sambutannya Ketua STID Al Biruni, Dr Ali Khosim MAg, menyampaikan, alumnus  STID Al Biruni Cirebon diharapkan menjadi orang yang sanggup berjuang menegakkan agama Allah melalui ilmu pengetahuan yang telah diperoleh dari Kampus STID Al Biruni Cirebon dimanapun berada.

“Bahwa wisuda bukanlah purna tugas untuk berhenti belajar, akan tetapi kita masih tetap memiliki tugas dan kewajiban mencari ilmu sepanjang masa.Aplikasikan ilmu dakwah untuk bekal di masyarakat, dunia dan akhirat,”katanya.

BACA JUGA:MAXstream Perkuat Komitmen Sebagai “Home of Entertainment”, Siap Hadirkan Ragam Konten Orisinal Genre Horor

“Dalam kesempatan ini sudah selayaknya saya mengucapkan selamat kepada para wisudawan yang telah mengukir prestasi dengan menjadi sarjana,”sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Panitia Wisuda ke-VI STID Al Biruni-Cirebon tahun 2022, Dr Supardi MHi, berpesan agar ilmu yang didapatkan dikampus terus bisa
bermanfaat.

“Kepada para wisudawan yang akan meninggalkan kampus tercinta ini, saya menitipkan nama baik almamater. Dimanapun saudara berada dan dalam kegiatan apapun jagalah nama baik almamater, dan jangan sampai menodai nama baik almamater sehingga dapat merugikan masyarakat luas. Tingkatkan rasa kebersamaan sesama alumni,”tuturnya.

Ia pun secara pribadi menghaturkan banyak terima kasih kepada semua pihak baik jajaran Kampus maupun seluruh mahasiswa dan mahasiswi di STID Al Biruni Cirebon serta seluruh pihak yang membantu acara tersebut hingga sukses.

BACA JUGA:Mengintip Pesona Keindahan Wisata Alam Curug Muara Jaya Majalengka : Daya Tarik, Tiket Masuk, Fasilitasnya

Diketahui 112 wisudawan kali ini terdiri dari 76 Prodi Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) dan 36 Prodi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI)

Keluarga besar dan Akademisi STID Al Biruni Cirebon turut mengucapkan selamat kepada Siti Khodijah dari PMI dan Ratnadila dari Prodi KPI sebagai wisudawati terbaik STID Al Biruni ke-VI tahun 2022.

BACA JUGA:PLTU Indramayu Sudah Proper Hijau, Percontohan Nasional untuk K3L

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: