Man United vs Aston Villa, Striker dan Bek MU Cidera, Terpaksa Andalkan Cristiano Ronaldo dan Maguire

Man United vs Aston Villa, Striker dan Bek MU Cidera, Terpaksa Andalkan Cristiano Ronaldo dan Maguire

Laga Liga Inggris nanti malam akan mempertemukan Man United vs Aston Villa.-Ist/IG/Manchester United-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Laga Man United vs Aston Villa diprediksi tidak akan berjalan mudah bagi MU alias Manchester United, malam nanti, 6, November 2022.

Laga Man United vs Aston Villa berlangsung di tengah jadwal padat Setan Merah. Yang baru saja menuntaskan laga penyisihan grup Liga Europa melawan Real Sociedad.

Tentu saja, Man United vs Aston Villa akan menjadi ujian bagi Erik Ten Hag bagaimana melakukan rotasi pemain. Sebab, Aston Villa tentu akan berlaga dengan kondisi fisik yang lebih segar.

Manchester United saat ini sedang mengalami badai cidera akibat jadwal yang padat. Raphael Varane masih belum bisa merumput lagi. Begitu juga Victor Lindelof.

BACA JUGA:Nama Asli Wali Songo, dari Sunan Gunung Jati sampai Sunan Kalijaga, Belum Banyak yang Tahu

BACA JUGA:Kronologi Pelajar Konvoi di Palimanan Cirebon Tabrak Wuling, Masuk Rumah Sakit

Sehingga di sektor pertahanan, MU diprediksi akan kembali mengandalkan Harry Maguire dan Lisandro Martinez. Meski duet tersebut jarang dimainkan akhir-akhir ini.

Peforma Maguire juga masih diragukan dan belum kembali setelah dirundung cidera juga rangkaian penampilan buruk. Namun, Erik Ten Hag benar-benar tidak punya pilihan lain.

Di sektor penyerangan, MU sepertinya akan kembali mengandalkan Cristiano Ronaldo. Penyerang kanan mereka Antony masih berkutat dengan cidera dan belum bisa kembali diandalkan.

Untuk stok penyerang tengah, Martial juga tak kunjung fit untuk bertanding. Meski sempat berlaga di pertandingan awal MU, Martial kembali masuk meja perawatan lantaran cidera kambuhan.

BACA JUGA:Uang PKH Kapan Cair, Tahap 4 Wajib Simak Info Berikut sebelum ke Kantor Pos

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Wisata di Cirebon Yang Dekat Dengan Pusat Perkotaan

"Sulit untuk mengatakannya pada saat ini," kata Erik Ten Hag terkait apakah Antony dan Martial dapat kembali berlaga di pertandingan melawan Aston Villa malam nanti.

Kendati demikian, Ten Hag mengaku akan bicara dengan tim medis yang menangani pemain. Termasuk berkonsultasi mengenai kebugaran mereka.

Namun, dia tidak mau berspekulasi dengan memaksakan Antony Martial maupun Antony untuk kembali bertanding, mengingat potensi cidera yang lebih parah.

Alhasil, Ten Hag hanya punya satu opsi di lini depan yakni Cristiano Ronaldo dan Marcus Rashford. Mengingat keduanya punya posisi sama di penyerang tengah, kemungkinan Rashford akan dipasang di sisi kiri.

BACA JUGA:Tol Cisumdawu Terkini 2022, Target Operasi saat Libur Natal, Semoga!

BACA JUGA:Tawuran di Palimanan Cirebon, Mobil Wuling Jadi Korban karena Ditabrak Pelajar, Motor Ditinggal Kabur

Untuk sektor penyerang tengah, kemungkinan Ten Hag akan kembali mengandalkan Ronaldo. Sementara Bruno Fernandez akan bermain di sisi kanan, seperti saat melawan Real Sociedad.

Hanya saja, posisi tersebut bisa saja berubah. Mengingat Bruno Fernandez bermain buruk saat ditempatkan di sektor penyerang kanan. MU juga punya pilihan lain yakni Garnacho yang mencetak gol saat melawan Real Sociedad.

"Saya masih harus mendengar bagaimana kemajuan mereka, apakah bisa bermain di Hari Minggu," tutur Ten Hag terkait dengan kemungkinan formasi yang akan diterapkan dan pemain yang dipilih.

Sedangkan di sektor tengah, Ten Hag bisa jadi lebih tenang. Peforma para pemain di sektor ini relatif lebih stabil. Erikson dan Casemiro menjadi andalan baru.

BACA JUGA:Uji Laik Fungsi Tol Cisumdawu, Seksi 2-3 Diharapkan Dioperasikan Akhir Tahun 2022

BACA JUGA:Dihadang Anak Punk, Sopir Truk Asal Indramayu Kecelakaan Tabrak Pohon, Becak dan Motor Ikut Jadi Korban

Sepertinya dua nama ini, akan kembali diandalkan Ten Hag untuk pertandingan Man United vs Aston Villa malam nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: