Gelar Lomba Mewarnai, Morinaga Chil*Go! Berkolaborasi Dengan Griya Jamblang

Gelar Lomba Mewarnai,  Morinaga Chil*Go! Berkolaborasi Dengan Griya Jamblang

PT Sanghiang Perkasa (KALBE Nutritionals) melalui brand Morinaga, susu pertumbuhan anak, mengadakan acara Lomba Mewarnai. Acara digelar di Griya Jamblang, Sabtu (5/11/2022).-abdullah-radar cirebon

Radarcirebon.com, CIREBON - PT Sanghiang Perkasa (KALBE Nutritionals) melalui brand Morinaga, susu pertumbuhan anak, mengadakan acara Lomba Mewarnai. Acara digelar di Griya Jamblang, Sabtu (5/11/2022). 

Business Representatif Morinaga Chil*Go, Lisbet Friska Sianipar mengatakan, pada situasi pandemik yang terjadi, menjadikan kegiatan secara offline terhenti di 2 tahun terakhir.

Sedangkan Tumbuh kembang anak terus berjalan, untuk itu anak-anak perlu media kegiatan guna explore dan menstimulasi kreatifitas anak.

Lisbet Friska Sianipar lebih jauh menambahkan, Seiring perkembangan kondisi saat ini, sudah mulai di lakukan kegiatan secara offline dan tentu nya masih skala terbatas dengan memperhatikan aspek prokes. 

Untuk itu, kata Friska, Morinaga Chil*Go! sangat antusias untuk dapat berperan aktif dalam mendukung stimulasi tumbuh kembang anak serta pemenuhan kebutuhan nutrisi anak, salah satunya dengan menggelar lomba mewarnai. 

BACA JUGA:Doa Sebelum Berhubungan Badan dengan Istri Sesuai Ajaran Islam

BACA JUGA:7 Cara Ampuh Menghilangkan Bekas 'Cupang' Setelah Berhubungan dengan si Dia

Friska bahkan mengapresiasi Anak anak sangat antusias mengikuti kegiatan lomba, di ikuti oleh 157 anak dari 200 peserta yang di targetkan.

Kegiatan di mulai dengan doa bersama dan sambutan dari pihak Griya Jamblang. Sebelum berjalannya lomba mewarnai acara ini dimeriahkan dengan Minum Susu Chilgo Bersama, dilanjutkan dengan berjalannya lomba.

“Menunggu proses penjurian kegiatan di isi dengan Quiz dan sharing produk Morinaga Chilgo dan senam AKU BISA yang di ikuti dengan semangat dan antusias oleh semua peserta mewarnai,” ujarnya.

Lisbet Friska Sianipar menambahkan “Morinaga Chil*Go! merupakan inovasi dari Kalbe Nutritional dan Morinaga sebagai bagian dari rangkaian produknya, yang enak bernutrisi serta harganya yang terjangkau.

Dengan memperhatikan pemenuhan nutrisi untuk anak menjadi sebuah kewajiban setiap orangtua, apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini.

BACA JUGA:Kajian Milenial Cirebon Peringati Milad Pertama, Undang Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Selain daya tahan tubuh anak yang perlu selalu terjaga, juga tumbuh kembang sesuai tahapan usianya sehingga mereka menjadi generasi masa depan anak Indonesia yang sehat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: