Spesifikasi Samsung Galaxy A10e, Simak Review Smartphone Samsung Terbaru

Spesifikasi Samsung Galaxy A10e, Simak Review Smartphone Samsung Terbaru

Spesifikasi Samsung Galaxy A10e. Ilustrasi foto:-Pixabay-

Namun, semua itu tidak perlu dipermasalahkan, selain itu juga ada kelebihan yang dimiliki ponsel ini terletak pada kamera depan dan belakang.

Review Samsung Galaxy A10e

Smartphone type ini rilis pada bulan Agustus 2019 beberapa tahun lalu yang membawa Platform Android 9.0 Pie dengan model Firmware yakni SM-A102U dan kalian bisa unduh berbagai Samsung firmware dengan mudah.

Sebagai dapur pacu dari smartphone satu ini sudah di sematkan dengan Chipset Exynos 7884 (14 nm) kemudian di tambah CPU Octa-core (2×1.6 GHz Cortex-A73 & 6×1.35 GHz Cortex-A53) serta GPU Mali-G71 MP2.

Nah di bagian memori baik itu RAM yang digunakan ialah 2GB dengan ROM atau memori internal yakni sebesar 32GB. Jika belum maksimal kalian bisa menggunakan microSD, up to 512 GB (dedicated slot).

Buat kalian yang suka selfie sebaiknya smartphone ini sebenarnya kurang maksimal jika ingin hasilnya keren, karena kamera depanya hanya memuat 5MP dan f/2.0 or 2 MP. DI bagian kamera belakang kalian akan di suguhkan dengan ukuran kamera 8 MP.

Untuk jenis baterai, smartphone Samsung Galaxy A10e menggunakan Baterai yang Non-removable Li-Ion dan ukuran dayanya sebesar 3000 mAh battery.

Buat kalian yang ingin mendapatkanya kalian bisa temu kan smartphone tersebut dengan harga sekitar 2 jutaan, tentu harga tersebut akan berbeda di setiap tempat. (jbe)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: