Whatsapp Aston Cirebon Berhasil Terverifikasi

Whatsapp Aston Cirebon Berhasil Terverifikasi

Tamu Aston Cirebon yang mengakses informasi di Whatsapp Aston Cirebon yang telah terverifikasi.-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

Radarcirebon.com, CIREBON - WhatsApp (WA) kini menjadi platform yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, sehingga banyak bisnis yang memanfaatkan WhatsApp sebagai media pemasaran dan promosi.

WhatsApp sendiri merupakan salah satu platform yang digunakan oleh Aston Cirebon Hotel & Convention Center untuk melakukan interaksi dengan pelanggan secara langsung dalam skala besar.

Setelah beberapa cara dilakukan, kini Aston Cirebon resmi mendapatkan logo green thick / centang hijau / verified pada akun WhatsApp Bisnis.

BACA JUGA:Lirik Sholawat Mughrom Lengkap dengan Teks Arab, Latin, dan Terjemahan Indonesia, Bikin Hati Adem

Marketing Communication Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Anindya Vika menuturkan melalui akun WhatsApp Verified ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dan mempermudah kegiatan promosi tersampaikan kepada para customer.

Pemasaran lewat sosial media juga lebih mudah diakses, serta memberikan jangkauan yang lebih luas.

Selain itu ASTON Cirebon juga menyadari bahwa kegiatan layanan pelanggan juga perlahan mulai berpindah dari telepon langsung menjadi menggunakan pesan singkat / chat.

BACA JUGA:Kesaksian Sopir Ambulans Lihat Jenazah Brigadir J Pakai Masker, Warganet Malah Salfok dengan Wajahnya

WhatsApp Business memiliki peran penting dalam pemasaran yakni menarik perhatian pelanggan.

Sehingga wajar jika WhatsApp Business dinilai cukup efektif untuk meningkatkan penjualan, pemasaran, hingga pelayanan pelanggan.

"Fasilitas yang didapat dari WA centang hijau ini membantu agen customer service atau team Aston Cirebon bekerja lebih terkoordinasi," tuturnya. 

BACA JUGA:Gerhana Bulan Total 8 November 2022 Ada 7 Fase, Terlihat Juga di Cirebon?

Dengan mendapatkan centang hijau ini, Aston Cirebon ingin menampilkan kesan yang lebih profesional serta meningkatkan kredibilitas Hotel sehingga menghapus keraguan dari pelanggan.

Tidak hanya memberikan kesan profesional, centang hijau pada WhatsApp juga menandakan bahwa akun tersebut sudah terverifikasi secara resmi dan terpercaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase