Diduga di Cirebon, Open BO Tidak Bayar, ABG Diamuk, Ada Kata-kata Ini

Diduga di Cirebon, Open BO Tidak Bayar, ABG Diamuk, Ada Kata-kata Ini

ABG yang open BO dan tidak bisa bayra diviralkan oleh seorang wanita.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Seorang remaja diamuk wanita di sebuah kamar hotel, karena sudah open BO tapi tidak bayar dan diduga lokasi kejadiannya berada di wilayah Cirebon.

Pada video viral di media sosial, seorang wanita yang membuka jasa open BO atau prostitusi online sedang memarahi remaja dan diduga tidak bayar usai berhubungan.

"Coba liat mukanya. Kepalanya nggak usah nunduk," kata wanita tersebut sembari merekam wajah remaja yang memakai celana pendek dan jaket hitam.

Dia terus-terusan menghardik remaja yang terlihat pasrah, sembari duduk di ranjang. "Maksudnya apa kamu kayak gitu," sebut wanita itu, pada video yang dilihat radarcirebon.com, Selasa, 8, November 2022.

BACA JUGA:Pasca Absen Akibat Depresi, Josip Ilicic Kembali Merumput dan Mencetak Gol

BACA JUGA:Ridwan Kamil Prihatin Atas Kebakaran di Balai Kota Bandung: Saya Turut Mendesain Kantor Bappelitbang

Menurut wanita itu, remaja pria yang diperkirakan usianya belasan tahun melakukan open BO lewat aplikasi MiChat. Tetapi ternyata hanya ingin gratisan, dan tidak membawa uang untuk membayar.

"Maksudnya apa kamu kayak gitu? Maksudnya apa ira kir***," sebut wanita tersebut, sembari meminta sang remaja untuk menunjukkan mukanya ke kamera.

Saat dimarahi, remaja itu nampak memegang lututnya dan berpura-pura kesakitan. Namun, bukannya mendapat belas kasihan, justru membuat emosi wanita tersebut kian memuncak.

"Nggak usah pura-pura sakit. Ira ngelakuin, tapi ira nyusahin orang tua ira. Maksudnya apa," katanya, sementara remaja pria tersebut memegang lututnya.

BACA JUGA:Dua Publik Figur Terseret Kasus Robot Tranding NET 89, Siapah Mereka?

BACA JUGA:Tato Jadi Petunjuk Awal Mengungkap Kasus Video Porno Perempuan Berkebaya Merah

Diungkapkan wanita tersebut, sang remaja pria ternyata hanya ingin gratisan dan tidak mau membayar. Karena alasan itu, diduga dia hendak memviralkan sosok dari remaja pria tersebut.

"Ira pengene gratis bae ki***," tandasnya, sembari mengakhiri merekam video yang kemudian menyebar di media sosial dan sudah disaksikan ribuan kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: