Husin Minta Pemkab Perbaiki Jalan Trusmi

Husin Minta Pemkab Perbaiki Jalan Trusmi

TURUN KE DAPIL: Anggota DPRD Jawa Barat H Husin SE mendorong pemerintah daerah untuk membenahi infrastruktur jalan. Selain itu, politisi Partai Perindo itu menyerap aspirasi warga dan memberikan bantuan saat turun ke dapilnya, kemarin. -Andri Wiguna-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON-Anggota DPRD Jawa Barat (Jabar), H Husin SE meminta pihak terkait di Kabupaten Cirebon untuk segera memperbaiki akses jalan di Kawasan Batuk Trusmi yang rusak parah.

Menurut Husin, kawasan Trusmi merupakan salah satu spot wisata di Kabupaten Cirebon karena merupakan salah satu titik daerah tujuan wisata. Seharusnya, kata Husin, sebagai etalase Cirebon, kondisi akses jalan di wilayah tersebut bisa membuat nyaman para pengunjung.

“Saya kebetulan ada reses didaerah sini, kaget juga lihat kondisi jalan, padahal inikan lokasi pariwisata. Harusnya ini mulus jalannya, kan banyak pengunjung kesini setiap harinya,” ujarnya.

Iapun meminta komitmen pemerintah daerah untuk serius mengembangkan pariwisata. Bentuk keseriusan tersebut, kata Husin, bisa melalui dukungan infrastruktur jalan.

BACA JUGA:Jerawat Tak Kunjung Sembuh, Ternyata Masalahnya di Sini, Simak Penjelasan dr Zaidul Akbar

“Yang datang kesini kan tidak hanya orang sekitar. Banyak dari luar kota juga, jangan karena satu titik rusak maka ada persepsi semua jalan di Kabupaten rusak,” imbuhnya.

Oleh karena itu, Husin meminta agar persoalan jalan di Trusmi ini menjadi salah satu prioritas yang harus diperbaiki segera.

“Saya minta Pak Bupati, dinas terkait untuk bisa sama-sama mendorong pengembangan pariwisata di kawasan Trusmi, saya harap dalam waktu dekat ada perbaikan,” bebernya.

H Husin SE sendiri datang menemui konsituennya di Cirebon. Ia bertemu dengan masyarakat dari Desa Tegalsari Gamel dan bertemu komunitas umah inklusi Cirebon.

BACA JUGA:Pengakuan Bos Kain Tegalgubug Bobol Kamar Mertua, AS: Inisiatif Ngambil Sertifikat, Eh Ada Emas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: