Instagram Icha Ceeby Alias Meam0ra Wanita Kebaya Merah, Sempat Bangga Video Viral

Instagram Icha Ceeby Alias Meam0ra Wanita Kebaya Merah, Sempat Bangga Video Viral

Wanita pemeran video viral kebaya merah ternyata pasien rawat jalan RSJ Menur Surabaya. -Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, SURABAYA - Instagram Icha Ceeby alias Meam0ra kini sedang digeruduk warganet di media sosial, pasca video kebaya merah viral sejak awal November 2022.

Meski kini sudah deactive alias hilang, Instagram Icha Ceeby dan di Twitter @Meam0ra sempat mengakui bahwa video wanita kebaya merah viral 16 menit sudah tersebar di media sosial.

Bahkan dari salah satu tangkapan layar yang beredar di Twitter juga Instagram, pemilik akun @Meam0ra alias Icha Ceeby tersebut seperti bangga dengan video kebaya merah yang viral.

Menurutnya, konten video tersebut berhasil karena story line alias skenario cerita yang bagus. Sehingga menarik perhatian warganet untuk mencari link dan download.

BACA JUGA:Tata Cara Salat Gerhana 2 Kali Rukuk di Setiap Rakaat, Simak Penjelasannya

BACA JUGA:Top! BRI Tercatat Sebagai Bank di Indonesia Dengan Pengelolaan Risiko ESG Terbaik

Berdasarkan keterangan kepada polisi, AH dan ACS yang kini sudah ditahan dalam setahun terakhir telah membuat 92 video. Setiap video dijual dengan harga Rp750 ribu saja.

Belakangan, video yang dijual secara terbatas tersebut, ternyata beredar lewat link Doodstream dan Yandex yang bisa diakses secara gratis tanpa harus membayar.

Tidak hanya itu, potongan video kebaya merah juga beredar luas di Instagram, Twitter maupun Tiktok. Sehingga makin membuat publik penasaran.

Setelah video kebaya merah viral, AH masih sempat-semoatnya mencuit di Twitter dan mengaku sangat bangga.

BACA JUGA:Penelitian Epson Mengungkapkan Perhatian Global Berfokus pada Perubahan Iklim

BACA JUGA:Porprov Jabar 2022:Belva dan Arrifat, Atlet Taekwondo Kota Cirebon Raih Perunggu di Hari Pertama

"Konten aku kesebar berarti story line-nya bagus wkwkwk," tulis akun Twitter Meam0ra yang capture foto-nya juga belakangan beredar.

Tidak hanya itu, akun Instagram Icha Ceeby juga kini menghilang, terutama setelah video durasi 16 menit tersebut diselidiki oleh polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: