Dianggap Sebagai Keluarga, 459 Group Berangkatkan Umrah Karyawannya

Dianggap Sebagai Keluarga, 459 Group Berangkatkan Umrah Karyawannya

ISTIMEWA/RADAR CIREBON BENTUK PENGHARGAAN: PT Opat Lima Salapan Cirebon melepas karyawannya ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah umrah, tadi malam. -ISTIMEWA/RADAR CIREBON-

CIREBON - PT Opat Lima Salapan Cirebon yang bergerak di bidang niaga SPBU di wilayah Cirebon mengadakan Tasyakur Binn’imah. Yakni, dengan memberangkatkan sebagian karyawan ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah umrah.

Komisaris PT Opat Lima Salapan, Tata Sutisna SE melepas rombongan umrah, yang sebagian besar adalah karyawan operator di SPBU 34.451.05 Plumbon. Rombongan umrah ini adalah keloter kedua, setelah sebelumnya di tahun 2019, melakukan pemberangkatan umrah karyawan yang pertama, dan selanjutnya terhalang pandemi Covid-19.

Nah, pada tahun 2022, SPBU 459 Group memberangkatkan dua kali keloter, yaitu bulan November dan Desember nanti. Selain Tasyakur Binn’imah, perusahaan mengapresiasi kinerja karyawan yang sudah lama bekerja dan dengan nilai dedikasi baik.

BACA JUGA:UMKM Kabupaten Cirebon Sabet Penghargaan Juara Award Jabar

“Kepada karyawan itu, kami seperti ke keluarga sendiri. Karyawan lah garis terdepan yang menjaga aset dan perputaran usaha kami,” kata Tata, pria kelahiran Bandung tersebut, tadi malam.

Jadi, lanjut dia, pihaknya wajar memberangkatkan umrah karyawan, semata-mata untuk menjalin hubungan kekeluargaan agar lebih erat lagi.

Dalam kesempatan yang sama, salah satu Karyawan SPBU bagian office boy (OB), Apud, merasakan kebahagiaan mendengar dirinya menjadi salah satu dari 24 karyawan berangkat umrah bulan November 2022. Dia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak perusahaan.

BACA JUGA:Komisi II DPRD Kabupaten Cirebon Terima Kunker DPRD Kota Salatiga

“Semoga, semua yang berangkat, baik yang sudah, sedang, dan akan berangkat nanti, mendapatkan Umrah Mabrur. Dan, perusahaan yang menaunginya tambah sukses, lancar, berkah dan rezeki yang melimpah,” tuturnya, sambil berkaca-kaca, karena sangat terharu dan bersyukur.

Seperti diketahui, PT Opat Lima Salapan ini adalah induk dari enam SPBU yang berada di Cirebon dan Majalengka. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: