Jadwal Sidang Nikita Mirzani, Dito Mahendra Bakal Hadir?

Jadwal Sidang Nikita Mirzani, Dito Mahendra Bakal Hadir?

Nikita Mirzani resmi ditahan. Foto: -Firda Junita-JPNN.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - Jadwal sidang Nikita Mirzani akan segera digelar. Sidang Nikita Mirzani ini dalam kasus pencemaran nama dan UU ITE yang dilaporkan Dito Mahendra.

Sementara itu, jadwal sidang Nikita Mirzani yang akan digelar di Pengadilan Negeri Serang, Banten rencananya dilaksanakan pekan depan.

Jadwal sidang perdana Nikita Mirzani ini disampaikan oleh Humas Pengadilan Negeri Serang, Uli Purnama saat dihubungi awak media.

"Sidangnya Senin, 14 November 2022," demikian dikatakan Uli Purnama seperti dilansir dari JPNN, Rabu 9 November 2022.

Menurut Uli Purnama, berkas kasus yang sedang dihadapi Nikita Mirzani tersebut sudah masuk ke Pengadilan Negeri Serang pada Senin, 7 November 2022.

BACA JUGA:E Tilang Kabupaten Cirebon, 4 Lokasi Kamera Diusulkan Polresta, Sumber sampai Palimanan

BACA JUGA:Rekap Taekwondo Kota Cirebon 1 Perak, 3 Perunggu, Peluang Emas Masih Terbuka

Tidak hanya itu, pihak Pengadilan Negeri Serang pun akan segera menunjuk hakim untuk menangani perkara yang dihadapi aktris berusia 36 tahun tersebut.

Seperti diketahui, sebelumnya Nikita Mirzani ditetapksan sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik dan UU ITE oleh Polres Serang Kota.

Kasus tersebut dilaporkan oleh Dito Mahendra. Berkas perkara Nikita Mirzani sudah dinyatakan lengkap atau P21 sejak beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Penyidik Satreskrim Polresta Serang melimpahkan berkas perkara tahap 2 ke Kejari Serang. Nikita Mirzani pun resmi ditahan di Rutan Serang sejak Selasa, 25 Oktober 2022.

Tidak Betah di Rumah Sakit

BACA JUGA:Download Video Kebaya Merah di Yandex Sebaiknya Hati-Hati, Simak Penjelasannya

BACA JUGA:Porprov Jabar 2022: Margono Sumbang Perak untuk Kota Cirebon, Lawan Juara SEA Games

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com