Tahun Baru di Aston Cirebon, Usung Magical Nusantara

Tahun Baru di Aston Cirebon, Usung Magical Nusantara

Acara press conference New Year's Eve Event Aston Cirebon Hotel, Rabu (9/11).-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

Radarcirebon.com, CIREBON - Menyambut tahun baru 2023, Aston Cirebon Hotel and Convention Center akan kembali menggelar New Year's Eve Event.

Kali ini, Aston Cirebon mengambil tema Magical Nusantara, dimana berbagai kekayaan budaya Nusantara dihadirkan dalam malam perayaan tahun baru. 

Director Aston Cirebon Hotel and Convention Center, Kartika Mulya Putri menuturkan selama dua tahun, acara perayaan tahun baru terpaksa ditiadakan karena adanya pandemi.

BACA JUGA:Limbah Masker Butuh 300 Tahun untuk Terurai, BRI Peduli Mengubah Jadi Pot Tanaman

Kini usai menghadapi pandemi diharapkan masyarakat Indonesia bisa bangkit kembali dan memahami arti pentingnya kemandirian Indonesia.

Mengangkat kekuatan dan keindahan Indonesia sebagai Nusantara yang sangat bergam pada masa pandemi dan diantara isu resesi, Indonesia mampu bertahan dengan kekuatannya sendiri.

Melalui event ini, diharapkan juga masyarakat bisa semakin mengenal dan dekat dengan budaya Indonesia yang beragam.

BACA JUGA:Limbah Masker Butuh 300 Tahun untuk Terurai, BRI Peduli Mengubah Jadi Pot Tanaman

"Kami berharap pata tamu hotel selain enjoy dan fun mengikuti rangkaian entertaiment dalam balutan event Magical Nusantara ini juga akan lebih cinta akan kekayaan budaya Indonesia," ungkapnya.

Dalam perayaan malam tahun baru ini, para staff Aston Cirebon Hotel & Convention Center akan mengenakan baju adat dari berbagai daerah.

Para tamu juga bisa mengenakan baju adat masing-masing dari daerahnya. "Kami akan memberikan reward bagi tamu dengan kostum terbaik," jelasnya.

BACA JUGA:Fakta Hujan Mirip Air Terjun di Bekasi: Air Tumpah Dari Talang Stadion Wibawa Mukti

Di samping itu, General Manager Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Niken Damayanti mengungkapkan pada pesta malam tahun baru 2023 ini para tamu akan merasakan suasana Indonesia dengan balutan yang futuristik dan modern.

Dihias dengan dekorasi di setiap sudut hotel yang meriah dan melambangkan keanekaragaman kekayaan Nusantara, terdapat ikon-ikon khas Indonesia seperti wayang, gunungan, motif tribal dayak, baju-baju adat dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase