Jika Rakyat Berkehendak, Moeldoko Siap Maju di Pilpres 2024

Jika Rakyat Berkehendak, Moeldoko Siap Maju di Pilpres 2024

Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Jenderal (Purn) Moeldoko ditemui radarcirebon.com saat di objek wisata Taman Air Goa Sunyaragi Kota Cirebon, Rabu 9 November 2022.-DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM

Radarcirebon.com, CIREBON - Sejumlah politisi di Indonesia mulai bergeliat mengampanyekan diri untuk maju sebagai calon presiden maupun wakil presiden.

Banyak pula kelompok masyarakat yang sudah mulai membidik satu sosok tertentu. Salah satu calon bidikan masyarakat jatuh pada Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Jenderal (Purn) Moeldoko.

BACA JUGA:Bareskrim Polri Periksa Direktur dan 27 Orang dari PT Afi Farma Terkait Kasus Gagal Ginjal Akut

Mantan Panglima TNI ini mulai banyak dideklarasikan oleh berbagai elemen masyarakat sebagai calon presiden 2024 mendatang.

Menanggapi banyaknya dukungan dari masyarakat untuk maju di ajang Pilpres 2024, Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Jenderal (Purn) Moeldoko menyatakan siap jika dikehendaki rakyat.

BACA JUGA:Terungkap, Pinkan Mambo Tega Menggugurkan Kandungan dan Punya Selingkuhan Artis

"Kita syukuri saja, kan masyarakat memiliki hak untuk menyampaikan aspirasinya," ujarnya ditemui radarcirebon.com saat di objek wisata Taman Air Goa Sunyaragi Kota Cirebon, Rabu 9 November 2022.

Terkait sudah banyak masyarakat yang memasang poster maupun baligho juga melakukan sosialisasi Moeldoko calon presiden, mantan panglima TNI ini mengatakan, hal tersebut sah-sah saja.

BACA JUGA:Viral Air Terjun dari Langit di Bekasi Disebut Microburst, Apa Itu?

"Masyarakat kan punya hak politik, punya hak menyuarakan sesuatu, saya nggak punya hak melarang mereka. Kalau itu menurut mereka baik, ya sah-sah saja dan terserah mereka," katanya.

Ditanya apakah siap maju di Pilpres 2024, Moeldoko secara tegas menyatakan siap. "Siap siapa takut!," tegasnya. (rdh)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase