Mayor Arh Yanuar Yudistira Jabat Danyon Arhanud 14/PWY

Mayor Arh Yanuar Yudistira Jabat Danyon Arhanud 14/PWY

Letkol Arh Dedy Hendaryatmoko melakukan salam komando bersama pejabat Danyon Arhanud 14/PWY yang baru Mayor Arh Yanuar Yudistira.-Dedi Haryadi -radarciebon

Radarciebon.com, CIREBON-Tongkat komando Komandan Batalyon Artileri Pertahanan Udara (Yon Arhanud) 14/PWY (Pratiti Wira Yudha) berganti.

Jabatan Danyon Arhanud 14/PWY dari pejabat lama Letkol Arh Dedy Hendaryatmoko diserahkan terimakan kepada pejabat baru Mayor Arh Yuniar Yudistira. Kegiatan upacara lepas sambut pejabat lama dan baru tersebut berlangsung di Aula Garasi Rudal Startrek Mako Yonarhanud 14/PWY Jl Raya Pilang Kota Cirebon, Rabu (9/11/22).

Dalam kegiatan tersebut, Letkol Arh Dedy Hendaryatmoko menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kerjasama yang telah terjalin selama bertugas di Yon Arhanud 14/PWY.

"Terima kasih atas dukungan, kerjasama dan bantuannya selama saya bertugas disini,"ucapnya.

BACA JUGA:Wanita Kebaya Merah Ternyata Pasien Rawat Jalan RSJ, Sempat Bangga Video Viral

Menurut Letkol Arh Dedy, berdinas dalam kurun waktu 10 bulan 6 hari banyak kesan yang didapat. Terutama, sinergitas yang terjalin dengan Forkopimda dan lintas sektoral di wilayah Cirebon.

"Kami mengucapkan mohon maaf apabila dalam perkataan  atau perbuatan ada khilaf dan salah yang kurang berkenan. Saya berharap pejabat baru dapat memimpin dan membawa Yon Arhanud 14/PWY lebih baik ke depan. Saya yakin, di bawah kepemimpinan Mayor Arh Yanuar Yudistira, Yon Arhanud ke depan akan lebih bagus,"ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, pejabat baru Danyon Arhanud 14/PWY, Mayor Arh Yanuar Yudistira ST, mengaku bersyukur dapat dipercaya dan mengemban amanah sebagai Danyon Arhanud 14/PWY.

"Ini adalah impian saya bisa bertugas di Kota Wali Cirebon. Saya berharap, dapat segera beradaptasi serta menjalin sinergi dalam mengimplemantisikan 8 wajib TNI. Semoga kehadiran saya dapat bermanfaat bagi Kota dan Kabupaten Cirebon, menjadi amanah dan berkah dalam membantu kesulitan dan penderitaan rakyat," ungkapnya.

BACA JUGA:Inilah Sosok Pengganti Sulastri Irwan, Anak Soerang Petani yang Digagalkan Jadi Calon Polwan

Sementara itu, Wakil Bupati Cirebon Hj Wahyu Tjiptaningsih berharap agar pejabat lama Letkol Arh Dedy Hendaryatmoko dapat lebih sukses di tempat tugas baru sebagai Wadandema Kodam III/Siliwangi.

"Kemudian kepada pak Yanuar mudah-mudahan apa yg sudah dihasilkan pak Dedy yang baik dapat diteruskan dan  lebih ditingkatkan.  Mudah-mudahan saling bersinergi antara Pemda Kabupaten Cirebon dalam menciptakan keamanan dan kondusifitas di Kabupaten Cirebon," pungkasnya.

BACA JUGA:Kecelakaan di Beber Cirebon, Truk Box Oleng Hantam Innova, 8 Orang Luka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: