Ramalan Shio Kelinci Air di Tahun 2023, Gempa Bumi Besar, Tsunami dan Semenanjung Korea Memanas

Ramalan Shio Kelinci Air di Tahun 2023, Gempa Bumi Besar, Tsunami dan Semenanjung Korea Memanas

Budayawan Tionghoa, Jerremy Huang menyampaikan ramalan di 2023 yang merupakan tahun Shio Kelinci Air.-Ist/Dokumentasi Pribadi-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBONRamalan Shio Kelinci Air di Tahun 2023, disampaikan Budayawan Tionghoa, Jerremy Huang Wijaya mencakup beragam aspek kehidupan.

Menurut Jerremy Huang, Ramalan Shio Kelinci Air di tahun 2023, tidak jauh dari sifat dan morfologi hewan kelinci yang lincah, cerdas dan gesit.

Karena itu, Ramalan Shio Kelinci Air di tahun 2023, perlu diwarnai dengan strategis bisnis, siasat dan kecerdikan untuk melaluinya dengan baik. 

Adapun ramalan shio hanya merupakan prediksi yang belum tentu terjadi, karena kerja keras dan usaha kita yang pada akhirnya akan menentukan. 

BACA JUGA:2 Taekwondoin Andalan Kota Cirebon Berlaga, Ada Potensi Medali Emas, Ini Atletnya

BACA JUGA:Ramalan Shio 2023, yang Ciong Shio Ular, Kelinci, Tikus dan Monyet, Persiapkan Diri

Seperti pepatah: 不惧明天,祈求上帝帮助,没有上帝的帮助,人什么都做不了

Atau dalam bahasa latin ditulis: Bù jù míngtiān, qíqiú shàngdì bāngzhù, méiyǒu shàngdì de bāngzhù, rén shénme dōu zuò bùliǎo.

Artinya adalah: “Jangan takut akan hari esok tetapi berdoa minta pertolongan Tuhan, tanpa pertolongan Tuhan manusia tidak dapat berbuat apa apa.”

Menurut Jerremy Huang, Tahun 2023 pada penanggalan Imlek merupakan Tahun Kelinci Air. Yang merupakan kelanjutan dari Tahun 2022 yang merupakan Shio Macan Air.

BACA JUGA:Disbintalal Gelar Bina Mental Terpadu di Kota Cirebon

BACA JUGA:Badai Resesi Mulai Nampak, Belasan Ribu Karyawan Facebook Terancam PHK

Ada 12 Simbol binatang yang selalu berganti tiap tahun yaitu macan(Harimau), monyet, kelinci, kambing, kerbau, anjing, kuda, monyet, kuda, ayam, naga dan ular.

Simbol binatang berganti tiap tahun baru imlek. Pada 2023 nanti, Tahun Baru Imlek diperingati pada tanggal 1 Februari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: