God Of War Ragnarok PS4, Sudah Resmi Rilis! Ini beberapa Fakta Menariknya.

God Of War Ragnarok PS4, Sudah Resmi Rilis! Ini beberapa Fakta Menariknya.

God Of War Ragnarok Rilis PS4-gamerwk.com-

Radarcirebon.com - Setelah resmi rilis God Of War Ragnarok di PS4 dan PS5, ini merupakan beberapa fakta tentang Game terbaru dari franchise kesayangan kita semua.

Sebelum itu, God Of War Ragnarok sendiri memiliki latar tepat setelah God Of War Reebot 2018. Setelah Kratos mengalahkan Baldur, Fimblewinter pun datang yang akhirnya menutupi Midgard dengan salju tebal. 

Tidak hanya itu, Kratos dan Atreus pun terpaksa menghadapi Odin dan Thor yang ingin mengekang Kratos dan Atreus. Walau begitu terdapat secercah harapan yang diketahui Atreus tentang Tyr yang dapat membantu mereka di God Of War Ragnarok PS4 yang sudah rilis ini.

BACA JUGA:Terbukti! 5 Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening, Cocok untuk Kaum Rebahan, Bisa dari Rumah

Berikut beberapa fakta menarik yang harus kamu ketahui tentang God Of War Ragnarok PS4:

Terdapat 4 jenis Edisi Game

Seperti perilisan game baru umumnya, God Of War Ragnarok akan mendapatkan 4 edisi game. Yaitu: Standard, Digital Deluxe, Collector's dan Jotnar Edition.

Masing-masing edisi itu memiliki tambahan- tambahan minor ataupun major tergantung edisi. Mulai dari item eksklusif di dalam game sampai replica official dari Mjolnir.

BACA JUGA:ODGJ Curi Ayam Bikin Geger Tegalsari Plered, Endingnya Begini

Atreus adalah Loki

Di God Of War Ragnarok kali ini, Atreus akan mendapatkan peran yang sangat penting dan juga pengembangan karakter yang sangat besar.

Dimana ia dikatakan sebagai setengah ras raksasa/giant dan setengah dewa, yaitu Loki. Pengungkapan inilah yang membuat Atreus menjadi salah satu kunci Cerita yang sangat penting nantinya, dimana ia mulai menyadari kemampuan dan jati dirinya.

BACA JUGA:Kuota PPPK Guru di Kabupaten Cirebon Berkurang, Ketua PGRI Tebar Ancaman

Peta atau Realm yang Beragam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: