Pacar BCL di Tengah Isu Hamil, Bukan Ariel NOAH Muncul Lelaki Bernama Tiko

Pacar BCL di Tengah Isu Hamil, Bukan Ariel NOAH Muncul Lelaki Bernama Tiko

Bunga Citra Lestari atau BCL diterpa isu hamil dan pacar baru. Foto:-@skiy_way-Instagram-

Radarcirebon.com, JAKARTA -- Sosok pacar Bunga Citra Lestari alias BCL makin membuat publik penasaran. Terlebih belakangan sang penyanyi tengah diisukan hamil.

Namun, dari gosip yang terbaru, sosok pacar BCL itu bukan lah penyanyi Ariel NOAH. Muncul nama lelaki lain yang belakangan disebut menjadi kekasih janda anak satu tersebut.

Kabar tentang Ariel NOAH pacar BCL memang bukan gosip baru di dunia hiburan Tanah Air. Ketika muncul isu BCL hamil, netizen pun langsung mengaitkannya dengan vikalis band NOAH tersebut.

Namun, belakangan ini ada sosok lain yang dikaitkan dengan BCL, pria itu bernama Tiko Aryawardhana. Gosip baru ini semakin ramai menyebut bahwa Tiko merupakan pacar BCL yang sebenarnya?

Benarkah demikian? Yang jelas, rumor bahwa Tiko Aryawardhana pacar BCL sudah ramai diperbincangkan di sejumlah platform media.

BACA JUGA:Kabar BCL dan Ariel NOAH Makin Ramai, Komentar Mantan Tak Terduga, Luna Maya: Cocok

BACA JUGA:PSM Harus Mampu Mambantu Menangani Permasalahan Sosial, Dinas Sosial Kota Cirebon Gelar Bimtek Dasar

Terlebih lagi saat ini, Bunga Citra Lestari sedang diisukan hamil. Isu hamil ini berembus setelah video yang menunjukan perubahan fisik BCL ketika menghadiri sebuah acara.

Dalam video tersebut, perut BCL tampak buncut seperti sedang hamil. Video saat BCL menyanyi di panggung itu pun ramai ditanggapi oleh netizen.

Beberapa ada yang mengaitkannya dengan Ariel NOAH sehingga muncul gosip baru bahwa BCL hamil anak Ariel NOAH.

Saat rumor tersebut semakin ramai, akun media sosial Instagram BCL pun diserbu oleh komentar netizen. Rata-rata warganet mempertanyakan isu hamil tersebut.

"Membuncit krna gemuk itu kali," ujar salah satu netizen.

BACA JUGA:3 Game Penghasil Uang Langsung ke Dana 2022 Terbukti Membayar!

BACA JUGA:73 Obat Sirup yang Dilarang BPOM, Bunda Dicek Barangkali Ada di Rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway