HUT ke 8, RSIA Cahaya Bunda Bagikan Spesial Gift

HUT ke 8, RSIA Cahaya Bunda Bagikan Spesial Gift

SPESIAL GIFT. Perawat dan dokter RSIA Cahaya Bunda memberikan spesial gift kepada pasien yang dirawat bertepatan ulang tahun ke 8 RSIA Cahaya Bunda pada tanggal 11 November 2022.-Abdullah-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON- Bertepatan hari ulang tahun ke 8, RSIA Cahaya Bunda, Jumat (11/11)  memberikan kejutan kepada pasiennya. Adalah Spesial gift terdiri dari mulai dari boneka, snack sehat, buah, susu sehat, diberikan ke pasien rawat inap dan rawat jalan, selain itu juga memberikan balon kepada anak anak.

Wakil Direktur, RSIA Cahaya Bunda, Rianti Krisnantini MM menjelaskan,  spesial gift yang diberikan pada hari ini kepada pasien RSIA Cahayan bunda, baik pasien rawat inap maupun rawat jalan adalah bagian dari berbagai kebahagiaan kepada pasien, karena diulang tahun ke 8, RSIA Cahaya Bunda ingin memberikan lebih kepada pasiennya.

Spesial gift yang kami berikan,  kata Rianti, mulai dari boneka, susu hingga buah buahan dan balon untuk anak anak. "Sewindu RSIA Cahaya ingin lebih seru dan memberikan kejutan kepada pasien," ujarnya.

Menurut Rianti, tidak terasa perjalanan RSIA Cahaya Bunda sudah delapan tahun atau sewindu, dan dirinya bersyukur atas kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan RSIA Cahaya Bunda. Tentu saja ini memacu semangat direksi RSIA Cahaya Bunda kedepannya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan.

BACA JUGA:5 Mobile Legend Best Hero di Season 26

"Terima kasih atas kepercayaan publik selama ini kepada RSIA Cahaya Bunda," kata Rianti. Sementara itu Ronny Iriadi MKes mengaku dirinya hadir di RSIA Cahaya  Bunda karena sedang menunggu keponakan yang sedang di rawat karena terkena demam berdarah dengue (DBD).

Untuk itu, Ronny merasa surprise kepada kamar rawat keponakannya didatangi perawat sambil membawa parcel.  "Kaget bangga dan terharu mendapatkan spesial gift dari managemen RSIA Cahaya Bunda," kata Ronny.

Pihaknya baru sadar ternyata kejutan hadiah spesial gift ini karena RSIA Cahaya Bunda sedang berulang tahun ke 8.

Apalagi keponakannya saat lahir di RSIA Cahaya Bunda, dan sekarang sakit DBD dirawat di RSIA Cahaya Bunda. Selamat RSIA Cahaya Bunda yang berulang tahun ke 8," pungkasnya.

BACA JUGA:Ngeri, Kondisi Inova yang Tabrakan di Gronggong Cirebon Jadi Seperti Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: